Selain Mantan Kader Gerindra, Bupati Kampar Gabung ke PKB

Sabtu, 03 April 2021 - 18:41:28 WIB Cetak

Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid foto bersama Catur Sugeng dan Taufik Arrakhman

CELOTEHRIAU - Kabar mengejutkan datang dari Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Riau. Dua kader Golkar dan Gerindra, Catur Sugeng dan Taufik Arrakhman berlabuh ke partai besutan Abdul Wahid tersebut.

Catur Sugeng Susanto adalah Bupati Kampar yang selama ini aktif sebagai politisi Partai Golkar. Sementara Taufik Arakkhman merupakan mantan anggota DPRD Riau periode 2014-2019 dari Partai Gerindra. Keduanya menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua DPC PKB Kampar dan Kota Pekanbaru, bersama Bupati terpilih Kabupaten Kepulauan Meranti, Muhammad Adil.

Kepastian Catur menjadi Ketua DPC PKB terungkap saat penyerahan Surat Keputusan (SK) DPC se-Riau yang diserahkan langsung Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid. Penyerahan SK tersebut dilaksanakan pada Sabtu 3 April 2021 di Kantor DPW PKB Riau, Jalan OK M Jamil Pekanbaru.

Ketua DPW PKB Riau, H Abdul Wahid menyebutkan bahwa penunjukan Catur Sugeng Susanto menjadi energi baru bagi kejayaan PKB di Provinsi Riau.

“Bergabungnya Pak Bupati Kampar Catur Sugeng sebagai Ketua PKB Kampar menjadi anugerah politik yang besar bagi kita. Kita optimis, PKB Kampar dan PKB Riau akan semakin besar dengan bergabungnya beliau ini,” ujar Abdul Wahid yang juga anggota DPR RI ini.

Catur Sugeng dan Taufik Arakhman hadir pada acara penyerahan SK tersebut dengan mengenakan jas hijau PKB. Hadir juga Ketua Harian DPW PKB Riau Dani M Nursalam, Sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto, Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil dan sejumlah aktifis politik lainnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+