Tetap Jalankan Prokes, Pemilihan Ketua RT 05/RW 11 di Tangkerang Labuai Berlangsung Meriah

Ahad, 04 April 2021 - 14:16:48 WIB Cetak

PEKANBARU - Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) 05, RW 11 di Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya berlangsung meriah dan penuh keakraban. Meski begitu, pemilihan Ketua RT ditengah virus Pandemi Covid-19 tetap mengedepankan protokoler Kesehatan.

Tidak hanya antuasias warga di TPS pemilihan Ketua RT yang meriah, pemilihan Ketua RT ini juga dihadiri Babinsa dan Danramil di Kecamatan Bukit Raya.

Ketua RW 11, Tangkerang Labuai, Edi Asnawi mengatakan ada dua Calon Ketua RT yang maju dalam pemilihan Ketua RT untuk periode 2021-2026.

"Kedua calon itu yakni Asep Maulana dan H Fajri. Setelah bersaing ketat dalam perhitungan suara, namun pada akhirnya Asep Maulana yang memimpin RT 05 RW 11, dengan perolehan suara 78 berbanding 32," kata Edi.

Edi Asnawi menambahkan, meski pemilihan ketua RT dilaksanakan ditengah Pandemi Covid-19, namun pihak panitia tetap mengedepankan protokol kesehatan saat warga memberikan hak suara di TPS.

"Panitia dalam hal ini tetap menyediakan tempat cuci tangan, handsanitazer dan meminta masyarakat menggunakan masker," ujarnya seraya mengucapkan Alhamdulillah karena acara sudah berlangsung lancar dan sukses. 

Sementara itu, Ketua RT 05, RW 11 Kelurahan Tangkerang Labuai, terpilih yakni Asep Maulana mengucapkan syukur dan terimakasih kepada warga yang telah memberikan amanahnya sebagai Ketua RT.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada warga yang telah memberikan hak pilihnya. Insyaallah amanah yang telah diberikan ini akan saya emban dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab," pungkasnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+