Dukung Aktivitas Pasar Saat Pandemi, Bank BRI KC Pangkalan Kerinci Serahkan Bantuan di Pasar Sorek

Rabu, 07 April 2021 - 12:39:09 WIB Cetak

PELALAWAN- BRI Kantor Cabang Pangkalan Kerinci memberikan dukungan untuk pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan aktivitas ekonomi di Pasar Sorek, Kecamatan Pangkalan Kuras, saat adaptasi kebiasaan baru (new normal). Dukungan tersebut merupakan program CSR dari Bank BRI yaitu BRI Peduli.

Bantuan Sarana dan Prasarana Pasar Guna Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru dari Bank BRI diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang (Pinca) Bank BRI KC Pangkalan Kerinci, Rama Kurnia Purnomo kepada pengurus Pasar Sorek pada tanggal 5 Februari 2021 lalu.

Pinca Bank BRI KC Pangkalan Kerinci menyampaikan bahwa Bank BRI terus memberikan dukungan bagi pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di tengah adaptasi kebiasaan baru.

"Dukungan diberikan dengan memberikan bantuan sarana prasarana berupa westafel dan cuci tangan di Pasar Sorek, Kecamatan Pangkalan Kuras beberapa waktu lalu," terang Pinca Rama Kurnia Purnomo, Rabu (7/4/2021).

Ditegaskan Pinca Rama Kurnia, bantuan ini untuk sarana prasarana pasar berupa wastafel cuci tangan, sarana prasarana untuk mendukung sanitasi kebersihan dan sarana prasarana lain yang mendukung aktivitas di area pasar Sorek.

"Bantuan ini sebenarnya untuk mendukung kegiatan pasar dan kegiatan 'tenan-tenan' di pasar ini biar mereka terhindari dari penyakit Covid-19 sekarang. Kita berdoa bersama semoga Pandemi ini cepat berakhir dan ekonomi pulih kembali dan masyarakat juga tidak perlu cemas ke pasar. Ini harapan kita bersama," tegas Rama Kurnia Purnomo.

Zulfahmi Idris salah seorang pengurus pasar Sorek memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bank BRI khususnya Bank BRI KC Pangkalan Kerinci atas kepeduliannya dan dukungannya memberikan Bantuan Sarana dan Prasarana Pasar Guna Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru bagi Pasar Sorek.

"Bantuan ini sangat berguna terkait dengan penanganan pandemi Covid-19 di Pasar Sorek. Setidaknya dengan adanya Bantuan Sarana dan Prasarana Pasar Guna Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru dari Bank BRI dan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi atas kepedulian Bank BRI KC Pangkalan Kerinci kepada pasar Sorek. Sukses selalu untuk BRI," tutupnya.***



Tulis Komentar +
Berita Terkait+