Kata M Jamil, Mal Pelayanan Publik Akan Diresmikan Presiden

Selasa, 19 Februari 2019 - 12:13:21 WIB Cetak

Kepala DPMPTSP Pekanbaru, Muhammad Jamil

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Pemeritah Kota (Pemko) Pekanbaru menjadwalkan peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) akan digelar pada 6 Maret 2019, sehubung akan digelarnya Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran (HUT Damkar), Satpol PP dan Linmas di Kota Pekanbaru.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Pemko juga merencanakan peresmian gedung yang berfungsi sebagai pusat pelayanan perizinan terpadu ini, turut mengundang Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo.

"Karena nanti Bapak Presiden yang akan memimpin langsung HUT Damkar, Satpol PP, dan Linmas se-Indonesia di Pekanbaru, maka Pak Wali ingin sekalian mengundang dan meminta Bpk Presiden meresmikan langsung gedung MPP ini," ujar Kepala DPM-PTSP Pekanbaru, M Jamil, Selasa (19/2/2019).

Jelang diresmikan, Jamil juga mengatakan secara penuh persiapan MPP ini sudah diklaim mencapai 90 persen. MPP juga secara rutin sudah setiap hari melakukan pelayanan pengurusan perizinan bagi masyarakat Pekanbaru dan Sekitarnya.

‘’90 persen sudah siap. 10 persen lagi tinggal pembenahan dan melengkapi peralatan sarana dan prasana. 6 Maret Insyaallah kita resmikan,’’ katanya lagi.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+