Ini Jadwal Semifinal Liga Champions 2020/2021

Ini Jadwal Semifinal Liga Champions 2020/2021

CELOTEH RIAU--PSG dipastikan akan bertemu Manchester City dan Real Madrid akan menghadapi Chelsea pada babak semifinal Liga Champions 2020/2021. Berikut jadwal semifinal Liga Champions.

Empat tim telah memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions. Keempat tim tersebut adalah PSG, Chelsea, Real Madrid, dan Manchester City.

Real Madrid dan Manchester City menjadi dua tim terakhir yang merebut tiket ke semifinal usai melakoni pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (15/4) dini hari WIB.

Real Madrid sukses menyingkirkan Liverpool lewat kemenangan agregat 1-3. Sedangkan, Manchester City lolos ke semifinal usai menaklukkan Dortmund 2-1 (4-2).

Sementara, PSG lebih dulu melangkah ke semifinal usai menyingkirkan juara bertahan, Bayern Munchen dengan kemenangan agregat gol tandang 3-3.


Sedangkan, Chelsea memastikan langkah ke semifinal Liga Champions usai mengalahkan Porto dengan agregat 2-1.

Babak semifinal Liga Champions akan digelar dengan sistem home and away.

Pertandingan semifinal leg pertama akan berlangsung pada 28 April 2021. Sedangkan, pertandingan semifinal leg kedua akan digelar pada 5 Mei 2021.

PSG dipastikan akan menjamu Manchester City lebih dulu. Begitu pun, Real Madrid yang akan lebih dulu menyambut kedatangan Chelsea.

Jadwal Semifinal Liga Champions
Rabu, 28 April 2021

Real Madrid vs Chelsea

PSG vs Manchester City

Rabu, 5 Mei 2021

Chelsea vs Real Madrid

Manchester City vs PSG

 

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index