Walikota Firdaus Dampingi Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemen PAN RB Tinjau Layanan di MPP

Walikota Firdaus Dampingi Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemen PAN RB Tinjau Layanan di MPP

PEKANBARU - Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemen PAN RB, Diah Natalisa meninjau langsung layanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Kamis (29/4). Ia juga melihat kondisi terkini layanan di Layanan Dukcapil Kota Pekanbaru.

Firdaus (Walikota Pekanbaru), F Rudi Misdian (Sekretaris DPMPTSP Kota Pekanbaru) dan Irma Novrita (Kepala Disdukcapil Kota Pekanbaru) tampak mendampingi selama peninjauan.

Diah mengatakan bahwa kedatangannya dalam pemetaan proses bisnis layanan perizinan dan dukcapil. Ia menyebut pemetaan ini jug untuk digitalisasi portal layanan publik nasional.

"Kita inventarisasi dari proses bisnia kedua lembaga ini," paparnya usai kunjungan.

Diah juga berpesan di masa pandemi ini tetap displin menerapkan protokol kesehatan. Ia juga berharap ada peningkatan layanan.

"Jadi kita ingatkan fasilitas yang ada bisa mengakomodir layanan, serta menyesuaikan dengan program yang ada," jelasnya.

Walikota Pekanbaru Dr. H . Firdaus, ST.,MT menyebut bahwa pemerintah kota berkomitmen dalam peningkatan layanan publik. Ia menyebut pemerintah berencana melakukan pengembangan terhadap MPP.

"Ada rencana kita kembangkan layanan di MPP, agar layanan lebih optimal," paparnya.

Firdaus menyebut proses pengembangannya digesa tahun ini. Adanya pengembangan untuk  menyebut sejumlah instansi membutuhkan ruangan. 

Berita Lainnya

Index