Ini Harapan Ayat Cahyadi ke Gubernur Riau

Ini Harapan Ayat Cahyadi ke Gubernur Riau
Wakil Walikota Pekanbaru, H Ayat Cahyadi SSi

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Pemerintah Kota Pekanbaru menaruh harap kepada Gubernur Riau Syamsuar yang baru dilantik untuk bisa segera menuntaskan persoalan Pasar Cik Puan Pekanbaru yang selama ini masih menjadi tarik ulur kepentingan antara Pemprov Riau dengan Pemko Pekanbaru.

Selain meminta komitmen menyelesaikan pasar Cik Puan yang mangkrak bertahun-tahun, Pemko Pekanbaru juga Pemprov Riau dibawah kepemimpinan Syamsuar-Edy Afrizal Natar Nasution juga memberi perhatian terhadap penanganan banjir.

"Khususnya untuk Pekanbaru yakni janji (Syamsuar-Edy) memberikan solusi terhadap Pasar Cik Puan agar dilaksanakan. Penanganan banjir di Pekanbaru dan Kampar di sekitar Perum Sidomulyo Marpoyan dan Tampan juga harus segara dituntaskan,” kata Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.

Ayat berharap Pemprov Riau dibawah kepemimpinan Syamsuar-Edy dapat mendukung pengembangan Water Front City yang nantinya bisa menjadi ikon Kota Pekanbaru sebagai Ibu Kota Provinsi Riau. 

Pada kesempatan tersebut Ayat Cahyadi, berharap dengan dilantiknya Syamsuar-Edy pasangan pemimpin baru ini bisa selalu amanah dan bersikap adil kepada masyarakat Riau.

"Semoga Allah SWT memberkahi dan selalu memberikan petunjuknya untuk menjadi pemimpin Riau yang amanah,” ujarnya.

Kata Ayat, dengan pemimpin yang adil maka masyarakat di Provinsi Riau akan sejahtera. Hal ini tentunya sudah sesuai dengan komitmen dan janji kampanye pasangan yang diusung oleh PKS, PAN dan NasDem.

“Karena hanya dengan keadilan, Riau sejahtera dapat diwujudkan. Untuk itu harus adil kepada seluruh masyarakat. Raja adil raja disembah,” pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index