Hari Ini, Sebagian Wilayah di Riau Bakal Diguyur Hujan

Hari Ini, Sebagian Wilayah di Riau Bakal Diguyur Hujan
Ilustrasi

PEKANBARU - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru memprediksi beberapa daerah di Riau bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

“Pada pagi hari cuaca Cerah Berawan. potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Bengkalis, Kampar, Kuantan Singingi dan Indragiri Hulu,” sebut prakirawan BMKG, Yasir Prayuna dalam rilisnya, Rabu (2/6).

Sementara itu, pada siang hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kab. Kampar, Pelalawan, Rokan Hilir, Indragiri Hilir, Bengkalis dan Kota Dumai.

“Pada malam hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kampar, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kuantan Singingi, Pelalawan, Bengkalis, Indragiri Hulu, Siak, dan Kota Pekanbaru,” sebutnya.

Peringatan Dini, Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Kuantan Singingi, Bengkalis, Pelalawan, Indragiri Hilir dan Siak pada pagi dan sore atau malam hari.

“Suhu Udara berkisar antara 24.0 hingga 34.0 derajat celsius dengan kelembapan udara 50 – 95 persen. Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.01 – 0.50 m (tenang),” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index