Lantik Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Ini Pesan Syamsuar

Lantik Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Ini Pesan Syamsuar

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar secara resmi telah melantik Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) terpilih, Andi Putra dan Suhardiman Amby pada Rabu (2/6/2021) pagi.

Usai pelantikan, Gubri berpesan kepada Andi Putra dan Suhardiman Amby untuk segera mewujudkan janji-janji politiknya kepada masyarakat.

"Selamat bekerja, mari bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Riau untuk membangun Kabupaten Kuansing yang lebih maju, khususnya untuk segera mewujudkan janji-janji politik dalam kampanye yang lalu, untuk mencapai kesejahteraan masyarakat di Kuansing," kata Gubri.

Orang nomor satu di Riau ini mengingatkan agar Bupati dan Wakil Bupati Kuansing dapat berkerja lebih ekstra untuk melakukan pemulihan ekonomi masyarakat.

"Selama Pandemi ini, ekonomi masyarakat terdampak. Sesuai arahan presiden, kita harus melakukan percepatan pemulihan ekonomi masyarakat. Untuk itu, kami berharap saudara dapat bekerja yang lebih ekstra agar kita dapat bersama-sama memulihkan ekonomi masyarakat," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index