Menyambut Hari Jadi Kota Pekanbaru, BPKAD Pekanbaru Gelar Turnamen Tenis Meja

Jumat, 04 Juni 2021 - 12:07:35 WIB Cetak

Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Syoffaizal saat bertanding tenis meja dengan ASN dan THL

PEKANBARU - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Pekanbaru ke 237 tahun, Badan Pengelolaan Keuangan Aset dan Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru menggelar turnamen tenis meja.

Turnamen kali ini juga diikuti Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Syoffaizal, seluruh ASN dan THL di lingkungan BPKAD.

Ketua Panitia, Sukardi Yasin mengatakan meskipun pandemi Covid-19 seperti saat ini, namun kegiatan olahraga harus tetap dilakukan untuk menjaga imun tubuh.

“Nah, dengan menggelar turnamen tenis meja ini diharapkan dapat menjaga kebugaran tubuh serta meningkatkan imun agar terhindar dari penyakit,” ujarnya.

Sukardi Yasin menyebutkan, untuk turnamen ini masih akan terus dilakukan setiap Hari Kamis pagi dan Sore saat semua kegiatan pekerjaan sudah selesai. “Jika semua pekerjaan sudah selesai, maka pertandingan tenis meja baru di mulai. Sekarang masih babak penyisihan,” imbuhnya. 

Sementara itu, Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Syoffaizal ditemui usai mengikuti pertandingan ini menyampaikan rasa bangga karena baik ASN dan THL bisa terus kompak melakukan kegiatan olahraga.

“Kegiatan turnamen ini sangat bagus, terlebih untuk meningkatkan kebugaran dan imun tubuh,” terangnya.

Meski pelaksanaan diselenggarakan ditengah wabah Covid-19, turnamen tenis meja ini tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh pegawai dan THL di lingkungan BPKAD agar selalu menjaga kekompakan, menjaga kesehatan dengan selalu berolahraga,” ujarnya.

Kegiatan juga diselenggarakan di saat hari Kerja, namun pihaknya tetap memberikan pelayanan kepada OPD maupun masyarakat.

“Jadi pelayanan tetap kita berikan meskipun ada turnamen ini. Yang jelas jangan sampai mengganggu pekerjaan,” pungkasnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+