DPD II Partai Golkar Pelalawan Segera Miliki Kantor Sendiri

Senin, 07 Juni 2021 - 21:51:55 WIB Cetak

Ketua DPRD Pelalawan Baharudin bersama konsultan tinjau lokasi pembangunan kantor DPD II Golkar

PELALAWAN- Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan segera memiliki kantor baru. Direncanakan, satu tahun kedepan kantor baru ini sudah bisa ditempati.

Pembangunan kantor, DPD II diproyeksikan dua lantai, berlokasi akan dibangun bersebelahan dengan kantor DPD II Golkar Pelalawan saat ini di Jalan Tengku Said Abdul Rahman, Desa Terusan Baru, Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Ketua DPRD Pelalawan juga Ketua Panitia Pembangunan Kantor Golkar Pelalawan, Baharudin mengungkapkan, pembangunan gedung kantor Golkar Pelalawan mencuat setelah hasil rapat dan atas desakan para kader.

"Kemarin kita gelar, rapat di DPD Golkar, akhirnya, mencuat desakan dari masing-masing kader, tentang pembangunan gedung baru. Rapat itu juga memutuskan dan menunjuk tim pembangunan kantor baru," terang Baharudin, disela-sela peninjauan lokasi pembangunan kantor baru Golkar, Senin (7/6/2021).

Menurutnya, kader Golkar memiliki keinginan yang kuat untuk memiliki gedung kantor sendiri. Sehingga dalam pembangunan ini, para kader bersedia bergotong-royong untuk biaya pembangunan. "Kalau soal dana pembangunan, bersumber dari fraksi, kader dan simpatisan. Insya Allah tahun ini sudah progres. Kita gas habis sampai tuntas," papar Baharudin.

Menurutnya, saat ini pihaknya sudah menunjuk konsultan pembangunan gedung, yang rencananya akan dibangun dua lantai dengan anggaran kurang lebih Rp1 miliar. "Konsultan sudah turun, rencana gedung itu dibangun dua lantai," tandas Baharudin.

Ditempat terpisah salah seorang anggota Fraksi Golkar, Afrizal sangat antusias dan berharap pembangunan gedung kantor DPD II Golkar Pelalawan itu cepat tuntas. Bahkan dirinya bersiap menyumbang 150 sak semen.

"Tentu kita sambut baik. Saya secara pribadi suport pembangunan gedung kantor Golkar Pelalawan, ini cita-cita kita yang mesti diwujudkan," ucapnya.

Dirinya, berharap langkah ini hendaknya diikuti oleh kader-kader lain di Golkar Pelalawan, agar turut berpartisipasi dalam mewujudkan pembangunan kantor gedung DPD II Golkar Pelalawan, milik sendiri.***(bri)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+