Ditlantas Polda Riau dan Bapenda Riau Bakal Razia Kendaraan Bermotor yang Tak Bayar Pajak

Rabu, 09 Juni 2021 - 10:03:48 WIB Cetak

Ilustrasi

PEKANBARU - Dalam upaya untuk meningkatan ketertiban berlalu lintas, Badan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Riau akan melalukan penertiban dengan menggelar razia pajak kendaraan bermotor di seluruh Kabupaten/Kota di Riau.

?
Dalam hal ini Bapenda Riau telah melakukan koordinasi dengan Ditlantas Polda Riau dan Satlantas Kabupaten/Kota terkait pelaksanaan razia pajak kendaraan bermotor secara serentak se-Riau.
?
Kepala Bapenda Provinsi Riau, Herman mengatakan, rencananya razia pajak kendaraan akan dilakukan pekan depan.
?
“Kita sudah rapat dengan Kasatlantas kabupaten/kota. Kalau bisa minggu depan kita buat razia pajak serentak. Mana kendaraan yang tak bayar pajak untuk ditilang saja,” tegasnya.
?
Namun, sebelum razia pajak dilakukan serentak di seluruh daerah, Herman mengimbau agar masyarakat dapat melunasi kewajibannya. Dengan begitu diharapkan saat pelaksanaan razia pajak tidak banyak masyarakat yang kena tilang.
?
“Sebelum kita razia pajak kendaran, kita lakukan sosialisasi dulu ke masyarakat. Bukan berarti banyak yang kena tilang semakin bagus, kalau bisa selama pelaksanaan razia tidak banyak orang kena tilang, karena orang sudah bayar pajak kendaraan,” pungkasnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+