Perayaan HUT Ke-237 Pekanbaru Digelar Sederhana

Perayaan HUT Ke-237 Pekanbaru Digelar Sederhana

PEKANBARU - Perayaan HUT ke-237 Pekanbaru cukup unik di tengah pandemi Covid-19 pada tahun ini. HUT Pekanbaru kali ini digelar secara virtual di tempat kerja masing-masing. 

Walikota Pekanbaru Firdaus di kediamannya, Selasa (22/6), mengatakan, HUT ke-237 Pekanbaru digelar secara virtual pada tahun ini, baik dengan gubernur Riau, DPRD Kota Pekanbaru, jajaran Pemko Pekanbaru hingga ke tingkat kelurahan.

Perayaan HUT Pekanbaru diikuti secara virtual di tempat kerja masing-masing. Sementara itu, HUT Pekanbaru hanya dikuti pejabat tertentu yang jumlahnya kurang dari 50 orang di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya. 

Rangkaian kegiatan HUT Pekanbaru juga telah selesai dilaksanakan seperti lomba panahan di halaman Kompleks Perkantoran Tenayan Raya pada 20 Juni. Kemudian, penanaman bibit pohon kurma di sekitar Masjid Islamic Center pada 21 Juni.

"Kami juga melaksanakan vaksinasi massal bagi 2.037 warga yang tinggal di sekitar Kompleks Perkantoran Tenayan Raya pada hari yang sama," ungkap wali kota. 

Rangkaian kegiatan HUT Pekanbaru lainnya berupa lomba untuk anak-anak kreatif di bidang teknologi terbaru. Lomba ini juga sudah menghasilkan para pemenang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para peserta lomba yang telah mengeluarkan ide-ide. Hasil karya yang sudah ditampilkan di publik itu juga merupakan kebahagiaan juga bagi kami," ucap Walikota. 

Berita Lainnya

Index