MPP Dikunjungi Syamsuar-Edy, Walikota: Beliau Merespon Sangat Baik

MPP Dikunjungi Syamsuar-Edy, Walikota: Beliau Merespon Sangat Baik

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Kunjungan Syamsuar-Edy Nasution ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru dijam pulang membuat kaget Walikota Pekanbaru, Firdaus. Orang nomor satu di Pekanbaru yang di saat bersamaan sedang ada acara pun harus kembali ke Gedung MPP Pekanbaru untuk mendampingi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tersebut.

“Iya, tadi agendanya mendadak. Makanya saya langsung ke MPP untuk mendampingi Pak Gubernur dan Wakil Gubernur Riau,” kata Firdaus, Senin (25/2/2019).

Firdaus menceritakan, kedatangan Pak Syamsuar-Edy ke MPP Pekanbaru untuk memastikan kesiapan dan kelayakan Mal Pelayanan Publik yang memberikan layanan perizinan kepada masyarakat. 

“Jadi berkaitan dengan kedatangan Pak Presiden diacara HUT Damkar ke 100, maka agenda tambahannya yakni meresmikan MPP, menghadiri rapat kerja camat, kepala desa, lurah se Riau serta kunjungan ke pembangunan Tol Pekanbaru-Dumai,” ujarnya.

Firdaus menambahkan, dari respon Gubernur Riau, Syamsuar, tadi, sudah sangat layak jika MPP Kota Pekanbaru diresmikan oleh Presiden RI, Joko Widodo.

“Beliau meresponnya sangat baik tadi. Beliau katakan sudah sangat pantas jika Pak Presiden yang meresmikan. Jadi agendanya nanti setelah HUT Damkar setelah, maka Pak Presiden langsung meresmikan MPP sebelum kembali ke Jakarta,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index