HUT Bhayangkara Ke-75, Polresta Pekanbaru Beserta Jajaran Kunjungi Purnawirawan Polri Serta Bagikan 1.000 Sembako dan Santuan ke Panti Asuhan

HUT Bhayangkara Ke-75, Polresta Pekanbaru Beserta Jajaran Kunjungi Purnawirawan Polri Serta Bagikan 1.000 Sembako dan Santuan ke Panti Asuhan
Kapolresta Pekanbaru bersama Ibu Bhayangkari saat membagikan sembako ke Panti Asuhan Al - Iklash, Rabu (30/06/2021).

CELOTEHRIAU - Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Kapolresta Pekanbaru dan jajaran kunjungi para Purnawirawan Polri serta bagikan 1.000 paket sembako ke Panti Asuhan di Pekanbaru, Rabu (30/06/2021).

“Rangkaian kegiatan sosial jelang hut bhayangkara ke - 75 ini sebagai bentuk rasa terimakasih dan kepedulian kita kepada sesama,” kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH.

Tidak hanya Polresta Pekanbaru dan jajaran, kegiatan anjang sana dan bakti sosial jelang HUT Bhayangkara ke-75 tersebut juga diikuti oleh para Bhayangkari.

Kapolresta dan jajaran beserta ketua Bhayangkari Pekanbaru turun langsung dalam menyalurkan sembako dan santunan kerumah para Purnawirawan Polri dan Panti Asuhan di Pekanbaru.

Dalam giat bakti sosial tersebut Kapolresta Pekanbaru juga tidak lupa mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, serta turut dalam menyukseskan program vaksinasi. Tujuannya adalah untuk menekan potensi penyebaran Virus Corona.

Dilokasi panti asuhan, kedatangan Polisi dan Bhayangkari disambut gembira anak-anak. Kebahagiaan terpancar saat mendapatkan bingkisan.

Hal tersebut juga terpancar dari wajah Kapolresta beserta jajarannya, yang bisa berbagi kebahagiaan dengan panti asuhan pada HUT Bhayangkara ke - 75 yang jatuh pada 1 juli 2021.

Tidak hanya itu, giat anjang sana juga semakin haru dimana saat mendatangi rumah personil Polisi dalam melaksanakan tugas, yakni rumah almarhum Aipda Harianto Bahari, rumah Aiptu Maydi yang merupakan purnawirawan Polri, rumah Aiptu Afrizon yang mengalami sakit bertahun-tahun serta rumah almarhum Aiptu Izul Adha.

Lebih jauh diharapkan Orang nomer satu dijajaran Polresta Pekanbaru tersebut dengan kegiatan sosial yang dilaksanakan tersebut tidaknya bisa mengurangi beban ekonomi yang semakin sulit ditengah covid 19 yang melanda dunia.

“Kita harapkan bantuan yang kita berikan bisa mengurangi beban saudara kita yang terdampak covid 19 yang menghambat perekonomian dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan terhindar dari wabah covid,” harap Kombes Nandang.

Berita Lainnya

Index