Kabar Gembira, Insentif RT/RW di Pekanbaru Dibayarkan Dua Bulan

Kabar Gembira, Insentif RT/RW di Pekanbaru Dibayarkan Dua Bulan
Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Drs H Syoffaizal MSi

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Kabar gembira bagi RT/RW di Kota Pekanbaru. Insentif yang ditunggu-tunggu oleh para ujung tombak Pemerintah Kota Pekanbaru akan segera dicairkan. Tak tanggung-tanggung, para RT/RW akan menerima insentif dua bulan langsung.

Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Syoffaizal, mengatakan jika pembayaran insentif bagi RT/RW akan dibayarkan paling lambat dipertengahan bulan Maret 2019 mendatang.

“Iya benar, untuk pembayaran insetif RT/RW di Kota Pekanbaru akan dicairkan tanggal 15 Maret. Pembayaran insentif tersebut terhitung untuk bulan Januari dan Februari 2019,” katanya, Selasa (26/2/2019).

Syoffaizal mengimbau agar seluruh Camat se Pekanbaru segera mengajukan permintaan pencairan insentif bagi RT/RW paling lambat tanggal 5 Maret ke BPKAD Pekanbaru agar selanjutnya dapat proses pencairannya.

“Selain itu, para Camat diimbau untuk melengkapi syarat administrasi dan menyiapkan SK para RT/RW yang terbaru. Karena kami lihat ada RT/RW yang baru dikukuhkan,” ujarnya.

Syoffaizal menambahkan, untuk pembayaran insentif 766 RW dan 3094 RT di Pekanbaru, BPKAD Kota Pekanbaru harus mengeluarkan anggaran yang mencapai miliar rupiah.

“Anggaran total yang akan kami cairkan untuk dua bulan sebesar Rp4,2 miliar. Jadi kurang lebihnya setiap bulan sebesar Rp2,1 miliar untuk pembayaran insentif RT/RW,” imbuhnya.

Berita Lainnya

Index