Dukung Pelatihan dan Pelantikan PWI Rohil, Bupati Afrizal Sintong Nyatakan Siap Hadir

Rabu, 14 Juli 2021 - 01:06:17 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rokan Hilir (Rohil)  menggelar audiensi dengan Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati (Wabup) H Sulaiman SS MH di mess Pemda di Bagansiapiapi, Selasa (13/7/2021). 

Jajaran pengurus PWI Rohil yang dikomandoi  Ketua Noprio Sandi ini tampak hadir, Sekretaris Zulfadhli, Bendahara Jarmain dan sejumlah pengurus lainnya yakni Dian Rosari, M Syawal P, Masrul Gusti, Sutrisno dan Dodi Devira.

Pada kesempatan itu PWI menyampaikan tentang rencana pelantikan pengurus PWI Rohil yang dijadwalkan pada Kamis (15/7/2021) pagi. Selain itu dilanjutkan dengan kegiatan pelatihan jurnalistik dengan menghadirkan sejumlah narasumber dari pengurus PWI Riau. 

Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampaikan dukungan terhadap suksesnya kegiatan pelantikan tersebut dan dirinya siap hadir. 

"Semoga berjalan dengan baik dan lancar, Pemda Rohil memberikan dukungan agar kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan yang diharapkan," katanya disela berdiskusi dengan pengurus dan panitia pelantikan tersebut. 

Ketua PWI Rohil Noprio Sandi didampingi Sekretaris Zulfadhli menyampaikan terimakasih dengan kesediaan waktu yang telah diberikan Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wabup H Sulaiman SS MH. 

"Kami sampaikan terimakasih atas waktu yang diluangkan ditengah kesibukan yang mereka jalani, tentunya hal itu sebagai bentuk perhatian yang luar biasa bagi PWI. Apalagi dengan dukungan yang diberikan demi suksesnya kegiatan pelantikan maupun pelatihan jurnalistik," kata Noprio Sandi. 

Ditambahkan pada kegiatan pelantikan itu akan diwarnai dengan hal yang belum pernah dilaksanakan sebelumnya yakni penyerahan penghargaan kepada sejumlah tokoh di Rohil yang dinilai telah memberikan kontribusi baik pada perkembangan pers dan memiliki interaksi yang baik dengan kalangan media.

Selain itu diagendakan juga peresmian kantor sekretariat PWI Rohil yang terletak di Jalan Utama, Bagansiapiapi. Terkait kegitan pemotongan pita tanda peresmian sekretariat tersebut bupati juga menyatakan kesediaan untuk menghadiri. 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+