Gelombang Mutasi Terus Terjadi di Pemko Pekanbaru, 8 Pejabat Resmi Dilantik

Rabu, 14 Juli 2021 - 19:16:32 WIB Cetak

Ilustrasi

PEKANBARU - Gelombang mutasi terus terjadi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Terbaru, 8 pejabat administrator dan pengawas di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) serta Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dilantik oleh Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Baharuddin.

Dalam pelaksanaan pelantikan yang digelar di kantor BKPSDM Pekanbaru di Tenayan Raya, Rabu (14/7/2021), 3 orang pejabat dilantik dan ditempatkan di Bapenda Pekanbaru. Sementara 5 pejabat dilantik di DLHK Kota Pekanbaru.

Saat memberikan sambutan, Baharuddin berharap para pejabat yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugas dan mengemban amanah dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

“Kerjakan tugas dan amanah dengan baik sesuai dengan Tupoksi. Khusus untuk pejabat yang ada di Bapenda Pekanbaru tentunya dapat meningkatkan pendapatan daerah di masa Pandemi Covid-19,” kata mantan Camat Tampan ini. 

Baharudin yang pernah menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru menyampaikan sejatinya amanah yang telah diberikan oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus dapat diimplementasikan guna mendukung tercapainya visi-misi kepala daerah.

“Seperti yang sering Pak Walikota sampaikan. Bekerja dengan teamwork dan supertim,” ujarnya seraya menyampaikan ucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. 

Sepekan yang lalu, pelantikan juga terjadi di lingkungan Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani, Dinas Kesehatan, Kecamatan serta Dinas Sosial Kota Pekanbaru. Waktu itu, pelantikan 6 orang pejabat yang dipimpin Kepala BKPSDM hanya disaksikan oleh Kepala Bagian Organisasi, Rohaniwan dan Sekretaris BKPSDM Kota Pekanbaru.

Berikut nama-nama pejabat yang baru saja dilantik

Erwinsyah, SH, MH (Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran Lingkungan dan Pengelolaan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun di DLHK Kota Pekanbaru)

Teguh Oberta Hariadi, SH, M. Eng (Kepala Sub Bagian Umum DLHK Kota Pekanbaru)

Wenny Arizona, SKM (Kepala Seksi Kajian dan Evaluasi Dampak Lingkungan DLHK Kota Pekanbaru)

Naimah, SE, M.Si (Kepala Seksi Pengurangan Sampah dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan DLHK Kota Pekanbaru)

Juli Victorino, SE (Kepala Seksi Penegakan Hukum dan Lingkungan DLHK Kota Pekanbaru)

Khairunnas, ST (Kepala Sub Bidang Pendapatan Bapenda Kota Pekanbaru)

Fitri Wulandari (Kepala UPT III Marpoyan Damai Bapenda Kota Pekanbaru)

Athie Fariza, SM (Kepala Sub Bagian TU UPT IV Bapenda Kota Pekanbaru)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+