Bersempena Milad Ke-112, Muhammadiyah Comand Center Riau Laksanakan Rangkaian Vaksinasi Covid-19

Bersempena Milad Ke-112, Muhammadiyah Comand Center Riau Laksanakan Rangkaian Vaksinasi Covid-19

CELOTEHRIAU - Bersempena Milad Muhammadiyah ke 112 Tahun (08 Dzulhijjah 1330 H-08 Dzulhijjah 1442 H), Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Riau bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pekanbaru, PT. Paragon Technology And Innovation dan LazisMu Riau melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat. 

Diantara kegiatan Vaksinasi yang telah terlaksana dilakukan di Klinik Pratama Universitas Muhammadiyah Riau jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru pada Rabu (14/7/2021) dengan jumlah sebanyak 150 dosis. Kegiatan vaksinasi berjalan sukses dibuka oleh Wakil Rektor 3 Universitas Muhammadiyah Riau dr. Taswin Yacob SpS dan ditinjau langsung oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Arnaldo Eka Putra.

Ketua MCCC Riau drg Hj Helda Suryani mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan komitmen Muhammadiyah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau. Ia juga mengatakan bahwa rangkaian Vaksinasi juga akan dilaksanakan di Klinik Pratama Aisyiyah jalan KH Ahmada Dahlan Pekanbaru pada Sabtu, 17 Juli 2021 besok.

"Alhamdulillah bersempena Milad Muhammadiyah ke 112, MCCC Riau atas kerjasama Pemko Pekanbaru, Umri dan produsen Wardah serta LazisMu Riau, Vaksinasi Covid-19 telah sukses dilaksanakan. Selanjutnya kita juga akan laksanakan Vaksinasi Covid-19 di Klinik Pratama Aisyiyah pada Sabtu, 17 Juli besok dengan jumlah 300 dosis" ujar drg Helda.

Berita Lainnya

Index