Babinsa Serda Edy Priyanto Bagi-bagi Masker Gratis di Kelurahan Tanahdatar

Babinsa Serda Edy Priyanto Bagi-bagi Masker Gratis di Kelurahan Tanahdatar

CELOTEH RIAU--Edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar semakin meningkatkan kesadaran tentang disiplin protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid 19, terus dilakukan Sertu Edy Priyanto anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru

Sabtu (17/7/2021) Babinsa Kelurahan Tanahdatar ini melakukan pembagian masker gratis di Jalan Pangeran Hidayat Kecamatan Pekanbaru Kota 

Babinsa yang terkenal murah senyum ini langsung memakaikan masker kepada pengendara atau pejalan kaki yang melintas .Selain itu ia juga  mengimbau masyarakat agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dalam beraktifitas.

"Giat ini adalah rutinas Babinsa ditengah pandemi tujuannya  untuk memberikan edukasi agar kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan merupakan salah satu syarat utama memutus mata rantai penyebaran covid-19," katanya.

Kata Edy, keberhasilan meredam laju peningkatan kasus covid-19 tidak terlepas akibat datlri kesadaran dan peran serta seluruh elemen masyarakat.

"Melalui sinergitas bersama ini kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah," cetusnya.

"Semoga dengan dibagikan masker gratis ini, warga dapat mematuhi dan mengikuti prosedur Protokol kesehatan dalam menjalani aktifitas sehari-hari, sehingga wilayah kita tetap aman dan tidak ada kasus terpapar Covid 19 yang saat ini masih mengalami peningkatan yang signifikan," tutupnya.

Berita Lainnya

Index