Peduli Anak Yatim, Babinsa Berbagi 50 Nasi ke Panti Asuhan Mufarridhun

Peduli Anak Yatim, Babinsa Berbagi 50 Nasi ke Panti Asuhan Mufarridhun

CELOTEH RIAU--Wujud kepedulian terhadap warga binaan, Babinsa Kelurahan  Tanahdatar Sertu Edy Priyanto bersama personil Koramil 02 Kota membagikan 50 kotak nasi bungkus untuk anak anak Panti Asuhan Mufarridhun di Jalan Sudirman Kelurahan Tanahdatar, Selasa (27/7/2021).

Saat menyambangi panti, Babinsa dan personil Koramil 02 Kota disambut hangat Ade Wira selaku pengurus dan anak-anak panti asuhan.

Sertu Edy Priyanto menuturkan  pembagian nasi kotak ini merupakan wujud kepedulian untuk meringankan beban masyarakat yang ekonominya terdampak akibat Covid-19.

“Kami berharap, nasi yang kami berikan ini meringankan beban anak-anak panti dan pengurus," kata Edy.

Babinsa berpesan kepada pengurus dan anak panti asuhan agar mengikuti dan mentaati ajuran dari pemerintah guna memutuskan mata rantai Covid-19.

"Sekarang ini Kota Pekabaru berada dalam situasi PPKM level 4.Kami berharap warga bisa bersinergi dengan cara memahami dan menerapkan aturan sesuai surat edaran dari pemerintah kota Pekanbaru," jelasnya.

Disisi lain, Ade Wira selaku pengurus panti asuhan  mengucapkan banyak terima kasih, atas bantuan nasi kotak dari bapak -bapak TNI.

"Terima kasih pak atas bantuan nasi kotaknya, kami sangat terbantu sekali.Kami doakan semoga bapak-bapak TNI sehat walafiat dalam menjalankan tugas dan kerjanya menjadi ibadah Dimata Allah SWT," tutupnya.

Berita Lainnya

Index