Koordinasi dan Konsultasi DAK, Dispora Pekanbaru Temui Anggota DPR-RI

Koordinasi dan Konsultasi DAK, Dispora Pekanbaru Temui Anggota DPR-RI

PEKANBARU – Pemerintah Kota Pekanbaru bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru terus berupaya untuk membangun fasilitas olahraga dan juga sarana latihan bagi para atlet dengan pembangunan Sport Center di Tenayan Raya.

Kepala Dispora Pekanbaru, Zulfikri mengatakan untuk mewujudkan hal tesebut, Dispora sejauh ini telah melakukan Koordinasi dan Konsultasi untuk mendapatkan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari pemerintah pusat.

Diketahui, beberapa waktu lalu perwakilan dari Dispora Pekanbaru yang diwakili Kabid Pemuda Zul Edi, bersama Kasi Pembibitan, Iptek dan Tenaga Keolahragaan Itang, Kasubag Program Poppy dan 2 tokoh pemuda Kota pekanbaru menemui salah satu anggota DPR-RI di Jakarta.

“Koordinasi dan Konsultasi bersama anggota DPR-RI ini dilakukan bertujuan untuk mendapatkan DAK dari Pemerintah Pusat guna pembangunan area Sport Center kota Pekanbaru,” kata Zulfikri.

Ia berharap dengan kunjungan tersebut, pemerintah pusat dapat menggelontorkan DAK melalui Pemerintah Provinsi atau Pemerintah Kota Pekanbaru.

“Mudah-mudahan apa yang kita usahakan ini berhasil. kita sama-sama berjuang. karena selama ini Dispora tidak pernah mendapatkan dana DAK,” ungkapnya.

Adapun anggota DPR-RI nyang ditemui perwakilan Dispora Pekanbaru beberapa waktu lalu untuk konsultasi DAK adalah bapak Syahrul Aidi Maazat yang mana selain menjabat sebagai salah satu anggota DPR-RI ia juga salah satu anggota Komisi di Bapennas.

“Sekarang ini kita tengah melakukan komunikasi dengan pemerintah pusat melalui bapak Syahrul Edi salah satu anggota DRP-RI yang juga salah satu anggota Komisi di Bapennas. Semoga apa yang kita harapkan dapat terwujud,” harap Zulfikri. (Adv)

Berita Lainnya

Index