Zulfahmi Adrian Pimpin Pelantikan Pejabat di Kesbangpol Pekanbaru

Zulfahmi Adrian Pimpin Pelantikan Pejabat di Kesbangpol Pekanbaru
Kepala Kesbangpol Pekanbaru, Zulfahmi Adrian saat melantik Hadi Sanjoyo.
PEKANBARU - Mewakili Walikota Pekanbaru, Firdaus, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian melantik Hadi Sanjoyo sebagai Kepala Bidang Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa.
 
Hadi Sanjoyo yang pernah menjabat Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru menggantikan Khaidir yang pensiun.
 
Zulfahmi Adrian saat dikonfirmasi berharap agar pejabat yang baru saja dilantik untuk segera menyesuaikan dengan kondisi saat ini yakni masa pemberlakuan PPKM Level 4 karena Pemko Pekanbaru sedang running fast mengatasi penyebaran virus corona yang masih tinggi di Kota Pekanbaru.
 
"Kesbangpol Pekanbaru saat ini ditunjuk sebagai koordinator pengawasan perkantoran dan sektor esensial dan non esensial. Untuk itu, kepada pejabat yang baru saja dilantik segera menyesuaikan dan bekerja sesuai tupoksi serta menyusu program dan kegiatan dalam mendukung visi misi walikota yaitu terwujudnya pekanbaru smart city madani," ujarnya.
 
Dalam kesempatan ini, mantan Kepala Dispora Pekanbaru mewakili Walikota Pekanbaru, Firdaus mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada yang bersangkutan karena telah memberikan pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama bertugas di lingkungan Pemko Pekanbaru.
 
"Mewakili pimpinan saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Khaidir atas pengabdian selama ini di Pemko Pekanbaru. Selamat mengabdi di ladang pengabdian yang baru di masyarakat," singkatnya.
 
Ditempat terpisah, Sekda Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan baik. Tidak hanya itu saja, dirinya pun menyampaikan rasa terimakasih kepada pejabat yang baru saja pensiun.
 
"Saya berharap pejabat yang baru saja dilantik lebih giat bekerja apa lagi suasana covid tentu perlu ide-ide dan terobosan-terobosan dalam rangka penanggulangan covid sesuai tugas dan tanggungjawab," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index