Bobby Ikhwan Prasetia Terpilih jadi Ketua Karang Taruna Sail

Bobby Ikhwan Prasetia Terpilih jadi Ketua Karang Taruna Sail
Pengurus Karang Taruna Kota Pekanbaru serta Pengurus KT Kecamatan foto bersama.

PEKANBARU - Bobby Ikhwan Prasetia, SE terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Sail periode 2021-2026 dalam acara temu karya di kantor Kecamatan Sail, Kamis (5/8/2021).

Turut hadir dalam temu karya tersebut yakni pengurus KT kota Pekanbaru, Firdaus QB, Ibnu Hajar, Tengku Arifin, Korcam Karang Taruna Sail, Zainal Abidin, Ketua KT Marpoyan Damai, Subhan, Ketua KT Pekanbaru Kota, Ridwansyah, KT Tuah Madani, Hendra Wahyudi.

Selain dibuka oleh Camat Sail, Fachruddin Panggabean, temu karya ini juga dihadiri pengurus KT tingkat kelurahan diantaranya Ketua KT Kelurahan Sukamaju, Kelurahan Cintaraja dan Kelurahan Sukamulia.

Temu karya Kecamatan Sail ini bertemakan “Dengan kesetiakawanan sosial, kita memperkuat konsolidasi dalam mewujudkan karang taruna yang mandiri dan berkarakter dalam berkarya” digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta terbatasnya tamu undangan.

Dalam sambutannya, Fachruddin berharap karang taruna kecamatan Sail nantinya bisa bersinergi dengan kecamatan. Apalagi, saat ini fokus pemerintah dalam melakukan penanganan pandemi Covid-19.

“Saya berharap pengurus baru nantinya bisa bersama-sama, gotong royong serta bersinergi dalam menyelesaikan beberapa persoalan sosial yang terjadi di kecamatan Sail. Apalagi saat ini Pemerintah sedang melakukan penanganan Covid-19,” katanya.

Senada dengan yang disampaikan Camat Sail, Ketua Karang Taruna Kota Pekanbaru, Ade Fitra yang diwakili Sekretaris, Suhartoni berharap agar pengurus KT Kecamatan Sail bisa langsung action dan bahu-membahu membantu persoalan masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19.

“Saya mewakili ketua tentunya berharap rekan-rekan bisa langsung turun ke masyarakat. Menyerap aspirasi masyarakat khususnya di Sail. Mari sama-sama saling membantu antar sesama,” ujarnya.

Masih dikatakan Suhartoni, saat ini masyarakat sedang dihadapkan dengan banyaknya persoalan sosial ditengah pemerintah memberlakukan PPKM Level 4 tahap II yang akan berlangsung hingga 9 Agustus mendatang.

“Untuk itu apa yang bisa dibantu ke masyarakat, kita bantu. Selain itu kita kita harus terus bersinergi dengan pemerintah dan unsur pimpinan kacamatan,” pintanya.

Ditempat yang sama, Bobby menyampaikan, sesuai visi-misi yang akan dijalankan, ia bersama para pengurus akan langsung melakukan sosialisasi dan konsolidasi sampai tingkat RW.

“Dalam kesempatan ini saya ucapkan terimakasih kepada Pak Ketua, Pak Sekretaris, Pak Camat serta seluruh rekan-rekan yang telah hadir dalam acara temu karya ini. Semoga amanah yang telah diberikan ini, bisa kami jalankan dengan tanggungjawab,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index