Wali Kota Firdaus Sampaikan Terimakasih Atas Pengabdian Kombes Pol Nandang di Pekanbaru

Wali Kota Firdaus Sampaikan Terimakasih Atas Pengabdian Kombes Pol Nandang di Pekanbaru

PEKANBARU - Mutasi jabatan dalam suatu Institusi Polri, TNI dan Instansi Pemerintah adalah hal yang biasa dilakukan, hal ini dilakukan Jajaran Polda Riau Polresta Pekanbaru dari Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, M.H kepada Kombes Pol Dr. Pria Budi, S.I.K, M.H.

Kombes Pol Dr. Pria Budi, S.I.K.,M.H yang sebelumnya menjabat Dir Pam Obvit Polda Riau, resmi memimpin Polresta Pekanbaru menggantikan Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, M.H yang kini menjabat sebagai Kabidkum Polda Kalimantan Tengah, acara pisah sambut Kapolresta Pekanbaru digelar secara khidmat di lapangan Mako Polresta Pekanbaru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Wali Kota Pekanbaru, Firdaus selesai acara pisah sambut, bertemu langsung dengan Kombes Nandang. Ia mengatakan, kepada Pak Nandang untuk Kapolresta yang lama terimakasih pengabdiannya yang telah bersama - sama dengan Pemerintah Kota memberikan pelayanan mengayomi serta melindungi masyarakat.

"Untuk kinerjanya selama bertugas beliau ini sangat baik, dengan Ilmunya dan pengabdiannya selama memimpin di Pekanbaru. Kami dari Pemerintah Kota sangat mengapresiasi kepada Pak Nandang dalam memimpin Kepolisian karena banyak penghargaan yang sudah diraih dari berbagai bidang. Oleh sebab itu kesan yang sangat mendalam pada kinerjanya," ujarnya.

"Kita doakan semoga Kapolresta yang lama selamat bertugas ditempat yang baru, tentunya dengan harapan prestasi-prestasi yang pernah diukir disini hingga pengabdiannya semoga Allah SWT membalasnya,”ujar Datuk Bandar Setia Amanah ini.

Kemudian untuk Kapolresta yang baru selamat datang, semoga dengan keilmuan yang dimiliki serta pengalamannya selama bertugas tentu besar harapan kita semua bisa bersinergi didalam melayani mengayomi dan juga melindungi masyarakat Kota Pekanbaru.

"Kunci utamanya di dalam membangun adalah keamanan. Dengan kehadiran Pak Pria Budi yang amanah Putera Daerah Pekanbaru, memimpin Kapolresta ini bisa hendaknya memberikan warna baru dalam bertugas dan kemajuan bersama sama dengan Pemerintah Kota dalam membangun Pekanbaru,”ungkap Firdaus. 

"Kami sangat mengharapkan kepada Kapolresta yang baru bisa meneruskan kinerja yang selama ini terjalin dengan baik guna menjaga kondusifitas di Kota Pekanbaru. Kemudian untuk selalu meningkatkan sinergitas kepada seluruh pejabat dan jajaran," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index