Messi Datang, PSG Bakal jadi Klub yang Ditakuti di Dunia

Messi Datang, PSG Bakal jadi Klub yang Ditakuti di Dunia
Lionel Messi

CELOTEHRIAU - Setelah resmi berpisah dengan Barcelona, Lionel Messi langsung terbang ke Prancis menggunakan jet pribadi untuk bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG). Kepergian Messi setelah 21 tahun bermain untuk Barcelona ini pun mendapatkan sambutan hangat dari jutaan fans PSG yang sudah menunggunya di Kota Paris.  

Jurnalis asal Italia yang fokus dengan isu bursa transfer, Fabrizio Romano, melalui media sosial Twitter miliknya pada Selasa (10/8) menyebutkan jika Leo akan dikontrak PSG hingga 2 tahun kedepan dengan gaji yang sangat besar.

"Lionel Messi Gabung PSG. HERE WE GO! Total kesepakatan selesai pada kontrak dua tahun. Opsi untuk memperpanjang hingga Juni 2024," kata Romano dalam pembukaan pengumuman.

"Gaji sekitar 35 juta euro per musim termasuk tambahan pemasukan dari iklan," ucapnya.

Sementara itu, kepergian Messi dari Barcelona tentunya membawa duka bagi klub dan para fans. Di Barcelona, petugas Stadion Camp Nou mencopot poster Messi. Pencopotan poster tersebut, selain karena kepergian Messi, juga dilakukan karena menyambut musim kompetisi baru.

Gabungnya Messi ke PSG tentunya akan membuat klub kaya raya ini semakin bertabur bintang. Sebelum Messi bergabung, PSG sudah terlebih dahulu mengamankan tandatangan Hakimi, Wijnaldum, Donnaruma serta Ramos. Selain itu, PSG akan menjadi klub yang ditakuti di dunia karena sudah memiliki pemain seperti Neymar, Icardi, Di Maria, Mbappe, Veratti, Keylor Navas, Marquinhos serta Paredes.
 

Berita Lainnya

Index