Luhut: Beda Pilihan Boleh, Asal Jangan Kelahi

Luhut: Beda Pilihan Boleh, Asal Jangan Kelahi

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Menteri Koordinator Kemaritiman Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan (LBP), menyampaikan beberapa poin saat menghadiri jalan sehat yang bertemakan 'Melawan Hoax dan Fitnah di Bumi Lancang Kuning' bersempena HUT Damkar ke-100, Ahad (3/3/2019).

Usai kegiatan, Luhut meminta kepada masyarakar Riau agar tidak termakan dengan pemberitaan hoax atau bohong yang dilayangkan ke pemerintahan Indonesia saat ini.

"Saya sampaikan kepada masyarakat, kepada anak-muda, jangan termakan dengan berita bohong, hutang negara lah, kriminalisasi ulama lah, PKI lah. Tidak boleh, kita mesti dewasa," kata Luhut.

Ia menegaskan, soal perbedaan pilihan di Pilpres adalah hal yang biasa. Menurutnyt yang penting adalah saling berdamai.

"Soal pilihan (Pilpres) mau pilih mana saja itu hal biasa, yang penting jangan berkelahi. Harus damai, damai itu penting. Kalau kita berbohong, nanti hidup kita dari bohong satu ke bohong yang lain, tidak elok," ujarnya.

Untuk diketahui, Luhut ke Riau dengan beberapa agenda. Usai acara CFD, ia dijawalkan akan menghadiri reuni Alumni SMA 1 Pekanbaru. Termasuk beberapa kegiatan lainnya.

Berita Lainnya

Index