Babinsa Sukaramai Ajak Warga Aktifkan Siskamling

Babinsa Sukaramai Ajak Warga Aktifkan Siskamling

CELOTEHRIAU--Babinsa Kelurahan Sukaramai Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru melaksanakan komsos bersama masyarakat membahas keamanan desa tentang penerapan siskamling dalam pengamanan wilayah teritorial, 

Babinsa Sukaramai Pelda Adi Yusuf dan Serda Robet Sitorus dalam komunikasi sosial mengajak  warga dan ketua RT RW  untuk tetap meningkatkan keamanan dengan cara  mengaktipkan pos pos ronda guna menghindari terjadinya pencurian dan melakukan pendataan warga yang baru masuk ke wilayah masing masing RT dan RW.

Sebagai Babinsa yang memiliki tugas dan tanggungjawab wilayah binaan juga memiliki bagian dari sebuah keamanan wilayah. 
  
“Dukungan dari segenap warga masyarakat sangat diharapkan untuk kesuksesan pengaktifan pos -pos ronda . Saya ucapkan terimakasih kepada warga telah peduli terhadap kegiatan Siskamling ini," kata Adi Yusuf.

"Dengan kegiatan yang baik ini,  semoga ke depannya lingkungan akan selalu aman dan sejahtera”. imbuhnya.

Toni salahsatu tokoh masyarakat masyarakat menyambut baik pesan dan masukan Babinsa untuk mengantisipasi kejahatan selama pandemi.

"Kami  sambut dengan senang hati apa yang disampaikan  bapak-bapak babinsa,.karena manfaatnya juga untuk kita semua. Dengan Siskamling,  maka ketentraman lingkungan senantiasa  akan terus terpelihara dengan baik," tutupnya.

Berita Lainnya

Index