Tampung Keluhan Masyarakat, Pemprov Riau Akan Luncurkan Layanan Pengaduan

Tampung Keluhan Masyarakat, Pemprov Riau Akan Luncurkan Layanan Pengaduan
Kantor Gubernur Riau (cl4)

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan meluncurkan layanan pengaduan oleh masyarakat berbasis online dan call center. Layanan ini dibuat untuk menampung keluhan masyarakat terkait kerusakan insfratruktur yang ada di Provinsi Riau. 

Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Firdaus Senin (4/3/2019) mengatakan, saat ini layanan pengaduan tersebut masih terus disempurnakan oleh Dinas komunikasi dan informatika Riau. Program layanan pengaduan tersebut juga merupakan program 100 kerja Syamsuar-Edy Nasution.

"Saat ini layanan pengaduan tersebut masih terus disempurnakan. Nanti setelah selesai, maka akan langsung dilaunching oleh pak Gubernur yang juga merupakan program 100 hari kerja," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, melalui layanan pengaduan tersebut, masyarakat bisa melaporkan jika terjadi jalan rusak, kemudian juga pelayanan publik yang kurang maksimal. Kemudian juga keluhan-keluhan lainnya yang berkaitan dengan pelayanan publik.

"Kemungkinan pada bulan ini layanan pengaduan tersebut sudah bisa dilaunching oleh pak Gubernur. Saat ini pihak Dinas Komunikasi dan Informasi masih terus menyiapkan perangkatnya," sebutnya.

Untuk nomor layanan yang bisa dihubungi masyarakat serta website yang bisa diakses untuk melakukan pelaporan. Menurut Firdaus nomor layanan pengaduan juga akan diinformasikan kepada masyarakat saat kegiatan launching oleh Gubernur Riau.

"Belum, nomor nya belum diinformasikan. Nanti sewaktu launching akan diinformasikan semua," ujarnya. (Cl4) 

Berita Lainnya

Index