Rumor Madrid Nafsu Rekrut Mbappe: Rp 3,3 T untuk PSG

Selasa, 31 Agustus 2021 - 07:04:48 WIB Cetak

CELOTEH RIAU-- Madrid disebut melunak dan bakal bergerak lebih agresif dengan memberi penawaran 200 juta euro alias Rp3,3 triliun untuk Kylian Mbappe.

Berdasarkan laporan Sky Sports, Madrid siap bergerak untuk mengajukan penawaran lanjutan sebesar 200 juta euro pada PSG. Jumlah tersebut sudah bergerak jauh lebih tinggi dibanding tawaran awal Los Blancos.

Situasi ini diyakini bakal membuat negosiasi antara Madrid dengan PSG terkait Mbappe bisa berjalan lebih mulus dibanding sebelumnya.

Dengan harga 200 juta euro, PSG berada dalam posisi 'unggul' atas Madrid dalam negosiasi ini. Kemungkinan PSG untuk menerima tawaran ini bakal lebih besar dibandingkan mereka memutuskan tetap mempertahankan Mbappe tanpa peluang memperpanjang kontraknya.

Mbappe sendiri tinggal menyisakan kontrak satu musim di PSG. Bila tak ada perpanjangan kontrak, Mbappe bisa bebas bernegosiasi dengan klub lain sejak Januari mendatang dan bakal pergi tanpa uang transfer di akhir musim.

Kepergian Mbappe memang jadi kehilangan besar bagi PSG. Namun mereka sudah memiliki Lionel Messi yang hadir di musim ini.

Dalam proyek jangka pendek, Messi bisa menutupi kepergian Mbappe. Belum lagi nama lain macam Angel Di Maria dan Mauro Icardi yang juga ada di tim tersebut.


Mbappe sendiri disebut ingin pergi dari PSG lantaran ia berhasrat merasakan atmosfer kompetisi di luar Liga Prancis. Mbappe diyakini tidak keberatan menjalani musim terakhir bersama PSG tetapi dengan komitmen yang tetap, yaitu tak mau menerima perpanjangan kontrak.

Mbappe baru saja tampil gemilang dalam laga Reims vs PSG yang juga jadi debut Messi. Di laga tersebut, Mbappe mencetak dua gol.

 

 

 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+