Warga akan Laporkan Balik Oknum Anggota DPRD Pekanbaru ke Polda Riau

Warga akan Laporkan Balik Oknum Anggota DPRD Pekanbaru ke Polda Riau

PEKANBARU - Warga di Jalan Irkab, RT 02 /RW 05 di Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai akan melaporkan balik oknum anggota DPRD Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti ke Polda Riau.

Ketua RT02, Jalan Irkab, Kelurahan Sidomulyo Timur, Gusri mengatakan, semalam 5 warganya baru saja di periksa oleh penyidik Satreskrim Polresta Pekanbaru dan baru pulang pukul 04.00 WIB dengan surat jaminan.

"Mereka yang diperiksa baru pulang subuh tadi pukul 04.00 WIB dengan surat jaminan. Saya belum jumpa juga sama mereka, karena mungkin mereka lagi tidur," ujar Gusri.

"Nanti kami jumpa dulu untuk mempertanyakan apa berita acaranya. Sekitar 5 orang yang diperiksa, 4 pemuda dan 1 orang bernama ibu Ratna. Nanti saya jumpa sama mereka," imbuhnya.

Lebih lanjut, Gusri menjelaskan bahwa, warga akan hendak lapor balek ke Polda Riau atas kasus dugaan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh IYS.

"Perencanaan kami hendak lapor ke Polda. Malam tadi kami mau lapor dengan membawa ibu Ratna, namun ibu Ratna tidak bisa dibawa karena lagi diperiksa," ungkapnya.

"Nanti kita ulangi lagi konsultasi sama mereka, baru akan ditindaklanjuti terkait laporan balek ke Polda. Untuk dugaan laporan kami perbuatan tidak menyenangkan karena IYS ini menyerang rumah orang," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, penyidik Satreskrim Polresta Pekanbaru melakukan pemeriksaan terhadap warga yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap IYS bersama anaknya FN.

IYS membuat laporan ke Polresta Pekanbaru atas dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh beberapa warga di Jalan Irkab.

Berita Lainnya

Index