Babinsa Simpang Empat Gelar Aksi Sosial Berbagi Sembako dan Nasi Bungkus

Babinsa Simpang Empat Gelar Aksi Sosial Berbagi Sembako dan Nasi Bungkus

CELOTEH RIAU--Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru membagi-bagikan nasi bungkus donasi dari Korem 031 WB dan sembako  kepada warga binaan di Kecamatan Pekanbaru Kota, Ahad (12/9/2021)


Pada giat yang digelar di RW 08 Kelurahan Simpang Empat ini, selain Babinsa ikut dalam pendistribusian 65 nasi bungkus dan 15 karung sembako  ini  empat  personil Koramil 02/Kota  dan ketua Forum RT/RW.

Peltu Andry Rasyid didampingi Kopda Ario  menuturkan kegiatan bhakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan  warga yang kurang mampu.

Babinsa berharap dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.

"Semoga dengan kegiatan bansos ini,  bisa sedikit membantu beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19," katanya.

Babinsa berpesan kepada warga penerima bantuan agar tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan,.meskipun sudah vaksin.

"Tolong jangan lengah dan tetap pakai masker. Jangan karena sudah vaksin kita menjadi sembrono, tetap disiplin," pesannya.

Riza salahsatu warga penerima bantuan mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Babinsa  yang mendistribusikan bantuan sebagi bentuk peduli dengan kesulitan  warga dimasa pandemi dan penerapan PPKM.

"Terimakasih, semoga rasa kepedulian ini terus tumbuh ditengah warga dan pandemi ini segera berakhir," tegasnya.

#riau

Index

Berita Lainnya

Index