Babinsa Sumahilang Tinjau PTM di TK Annur

Babinsa Sumahilang Tinjau PTM di TK Annur

CELOTEH RIAU--Babinsa Kelurahan Sumahilang Sertu Khairuddin melakukan peninjauan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Yayasan An nur, Pekanbaru, Senin (20/9/2021).

Monitoring ini sebagai supaya mendukung percepatan penanganan wabah Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Khairuddin mengontrol, melihat dan memantau pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka apakah sudah memenuhi standar protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19 atau belum.

Khairuddin  juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada guru dan murid, serta staf untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan membiasakan 5M.Yakni  mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, mengurangi mobitas serta menghindari kerumunan.

"Walaupun PPKM sudah turun,  protokol kesehatan tetap menjadi penting. Paling tidak, wajib menerapkan 5M saat kegiatan," ucapnya .

Babinsa berterima kasih kepada pihak sekolah karena telah menyiapkan alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan, masker dan tissue, serta hand sanitizer untuk muridnya. 

"Di depan kelas lengkap tempat cuci tangan dan peralatannya,” ucapnya.

Diharapkan para siswa setelah selesai kegiatan belajar mengajar langsung pulang ke rumah, demi kesalamatan dan kesehatan bersama.

Babinsa menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa adalah salah satu wujud kepedulian dalam rangka antisipasi Covid-19, karena sebagai anggota TNI harus aktif menjalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat.

"Harapannya semoga Covid-19 segera sirna, untuk itu mari seluruh elemen masyarakat kompak melaksanakan protokol kesehatan,"ucapnya.

Berita Lainnya

Index