Sambangi Warga, Peltu Andry Rasyid Bagi-Bagi Nasi Bungkus

Sambangi Warga, Peltu Andry Rasyid Bagi-Bagi Nasi Bungkus

CELOTEH RIAU--Babinsa kelurahan  Simpang Empat Koramil 02 Kota Peltu Andry Rasyid menyambangi warga jalan  Letkol Hasan Basri dan  membagi-bagikan  nasi bungkus.

Kegiatan sambang dan bagi -bagi nasi bungkus yang berasal dari dapur umum Korem 031 WB bekerjasama dengan Pemprov Riau, Dinas Sosial Riau, Polda Riau dan Kodim 0301/Pekanbaru dilakukan secara door to door ke warga  RW 05 RT 03 Kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota  Jumat (24/9/2021). 

Pelaksanaan pembagian nasi bungkus ini  sebagai wujud kepedulian TNI-Polri dan pemerintah ada bagi warga  yang terdampak akibat pemberlakuan  PPKM  dan pandemi Covid-19.

" Dari kegiatan berbagi nasi bungkus ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban warga," kata  Andry.

Kata babinsa ini merupakan wujud tanggung jawab sosial TNI  khususnya Babinsa sebagai garda terdepan di tingkat kelurahan untuk membantu meringankan beban masyarakat.

"Bantuan ini, diharapka dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah menghadapi  pandemi covid-19dan PPKM di wilayah Kodim 0301/Pekanbaru  khususnya Koramil 02 Kota," ujarnya.

Peltu Andry juga tak bosan mengingatkan warga agar tetap disiplin protokol kesehatan dan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

"Tetap Prokes dan jaga kebersihan lingkungan," pesannya.

Sementara itu Rizal salahsatu warga mengucapkan terimakasih kepada TNI Polri dan pemerintah yang peduli kepada masyarakat akibat pandemi yang belum selesai.

"Ucapan terimakasih kepada TNI Polri dan pemerintahan khusus nya bapak-bapak Babinsa yang bersentuhan langsung dengan kehidupan warga.Semoga seluruh amal dan jerih payah nya dibalas limpahan pahala dari Allah SWT.Sekali lagi terimakasih," tegasnya.

Berita Lainnya

Index