Babinsa Kelurahan Kotabaru Bagikan Nasi Bungkus ke RW 04

Babinsa Kelurahan Kotabaru Bagikan Nasi Bungkus ke RW 04

CELOTEH RIAU-- Serma Widi Dan  Serda Sumarsono anggota Koramil 02/Kota melakukan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat yang terdampak covid 19 dan masyarakat yang tidak mampu saat membagi-bagikan nasi bungkus di RW 06 Jalan  Pangeran Hidayat Kelurahan  Kotabaru, Sabtu (25/9/2021).

Pada pembagian nasi bungkus ini, Babinsa didampingi langsung  Indra selaku ketua  RW 04 dan  Elita Wati  ketua  RT02  serta tokoh masyarakat setempat.

Nasi bungkus yang dibagikan berasal dari dapur umum Korem 031 WB kerjasama, Pemprov Riau, Dinas Sosial Riau, Polda Riau dan Kodim 0301/Pekanbaru.

Pelaksanaan pembagian nasi bungkus ini  sebagai wujud kepedulian TNI-Polri dan pemerintah ada bagi warga  yang terdampak akibat pemberlakuan  PPKM  dan pandemi Covid-19.

"Bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah menghadapi  pandemi covid-19dan PPKM di wilayah Kodim 0301/Pekanbaru  khususnya Koramil 02 Kota," ujarnya.

Kata babinsa ini adalah karya nyata,  wujud tanggung jawab sosial TNI  khususnya Babinsa sebagai garda terdepan di tingkat kelurahan untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Tak bosan Babinsa  mengingatkan warga agar tetap disiplin protokol kesehatan pola 5 M dan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

"Tetap Prokes, prioritaskan mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas,menjaga jarak serta memakai masker .Dan jangan lupa  jaga kebersihan lingkungan," pesannya.

Berita Lainnya

Index