Dukung TI Riau di PON, Eagle Riau Taekwondo Bagikan Jersey dan Masker

Dukung TI Riau di PON, Eagle Riau Taekwondo Bagikan Jersey dan Masker

CELOTEH RIAU--Apresiasi yang besar terhadap para taekwondoin Riau yang berlaga di PON XX di Papua,  Eagle Riau Taekwondo Club memberikan baju Jersey dan juga masker kepada atlet dan pelatih taekwondo yang akan berlaga. 

Pelatih Kepala Eagle Riau Taekwondo Terri Karno mengatakan Jersey dan Masker tersebut diserahkan kepada 10 Atlet, 3 pelatih serta 4 pengurus yang berangkat ke Papua.

"Kita mensuport tim PON taekwondo Riau untuk persiapan tanding ke Papua. Jadi sebagai bentuk apresiasi, hari ini kita menyerahkan baju jersey dan juga masker untuk atlet, pelatih dan dan juga pengurus. Selain itu kita juga menyerahkan gantungan kunci dan juga stiker eagle riau," ujar Terri Karno, Senin (27/9/2021).

Dikatakan Terry, untuk Jersey yang diberikan ini khusus disiapkan untuk kontingen taekwondo Riau yang berlaga di PON XX di Papua. "Sementara untuk masker yang diberikan ini adalah untuk tetap menjaga Prokes selama pertandingan," ucapnya.

Lanjut Terry, Eagle Riau Taekwondo sebagai salah satu klub terbesar di Riau mempunyai beban moril juga untuk melihat taekwondoin Provinsi Riau bisa bertanding maksimal.

"Harapan kemudian banyaknya bibit-bibit unggul yang akan membawa medali emas dari PON dan nantinya pengalaman itu akan bisa dibagikan kepada para atlet khususnya nanti di Eagle Riau Taekwondo Club," sebutnya.

Terri berharap para atlet Taekwondo bisa bermain semaksimal mungkin di PON Papua. Tunjukkan bahwa hasil dari pencapaian dari atlet yang diseleksi ini bisa membawa medali emas ke Riau.

"Saya pribadi sebagau pelatih Eagle Riau sudah membawa mereka para atlet di Pra PON kemarin dan lolos. Namun memang saya belum bisa ikut ke PON karena kondisi dalam pekerjaan. Namun salah satu pelatih kita dari Eagle Riau Taekwondo ada yang berangkat ke Papua," pungkasnya.

"Semoga atlet kita bisa membawa marwah Riau di kancah nasional dengan membawa medali emas," imbuhnya.

Berita Lainnya

Index