FPKB Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran di Bina Widya

FPKB Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran di Bina Widya

Forum Pekanbaru Kota Bertuah menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di Jalan Kutilang Sakti, Gang Kutilang Sakti RT 01 RW 01 Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Bina Widya, Ahad (3/10/2021).

Dalam musibah kebakaran beberapa waktu lalu itu, kerugian besar dialami warga, yakni terbakar 1 rumah bulat, dan 3 rumah petak. Dalam kebakaran tersebut semua harta benda korban kebakaran tidak ada yang bisa diselamatkan, kecuali badan.

Ketua Forum Pekanbaru Kota Bertuah, Masril Arsi mengatakan, bantuan yang mereka berupa beras/sembako, pakaian layak pakai, dan sedikit uang untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari para korban.

"Bantuan langsung diberikan kepada korban kebakaran, yang diwakili oleh ibu Nurlela sebagai pemilik rumah bulatan yang mengalami banyak kerugian," kata Masril.

Nurlela sendiri mengucapkan terima kasih kepada Forum Pekanbaru Kota Bertuah dan kepada para donatur atas perhatian yang sudah di berikan kepadanya dan keluarga. "Semoga perhatian dan kebaikan donatur, dibalas oleh Allah SWT," kata Nurlela.

Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di kelurahan Bina Widya ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum Forum Pekanbaru Kota Bertuah Edison (Uda Sony), yang didampingi oleh ibu-ibu dan pengurus Forum Pekanbaru Kota Bertuah yang lainnya.

Untuk diketahui, Forum Pekanbaru Kota Bertuah memang dikenal sebagai forum sosial yang berfokus untuk membantu warga yang tertimpa kemalangan.

Berita Lainnya

Index