Ditengah Pandemi Covid-19, Dispora Pekanbaru Terus Kembangkan Potensi Kepemudaan

Ditengah Pandemi Covid-19, Dispora Pekanbaru Terus Kembangkan Potensi Kepemudaan

PEKANBARU - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru terus menjalankan program pembinaan, pemberdayaan serta pengembangan potensi kepemudaan ditengah kondisi Pandemi Covid-19. Tidak hanya itu saja, program lain yang terus dilakukan yakni penanaman iman dan taqwa.

"Untuk itu kami akan terus melakukan pembinaan terhadap organisasi kepemudaan serta memaksimalkan seluruh potensi para pemuda di Kota Pekanbaru agar predikat Kota Layak Pemuda Kategori Utama bisa terus dipertahankan," kata Kepala Dispora Pekanbaru, Zulfikri. 

Dikatakan Zulfikri, pihaknya terus mengajak seluruh elemen masyarakat serta organisasi kepemudaan untuk terus melakukan kegiatan yang positif di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Kota Pekanbaru.

"Para pemuda harus mampu melakukan inovasi dan gerakan-gerakan yang bisa memberikan dampak positif. Kami tidak bisa mempertahankan predikat ini sendirian, untuk itu harapannya semua elemen masyarakat serta organisasi kepemudaan untuk bersama-sama serta bahu membahu mempertahankan apa yang sudah kita raih," tegasnya.

Zulfikri menambahkan, untuk mewujudkan itu semua, berbagai fasilitas penunjang telah disiapkan oleh Pemko Pekanbaru seperti stadion sepakbola, lapangan tembak, bumi perkemahan, fasilitas otomotif, lapangan takraw dan fasilitas kepemudaan lainnya.

"Nah ini membuktikan jika Pemko Pekanbaru memiliki komitmen tinggi untuk terus menjadikan Kota Pekanbaru sebagai kota layak pemuda," ujarnya mengakhiri. 

Berita Lainnya

Index