Babinsa Sukaramai Bagikan 50 Masker di Jalan HOS Cokroaminoto

Senin, 11 Oktober 2021 - 11:20:15 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Babinsa Kelurahan  Sukaramai Pelda Adi Yusuf dan Serda Robet Sitorus membagikan 50 buah masker kepada warga penjalan kaki dan pengendara yang melintas di Jalan HOS Cokroaminoto, Kecamatan Pekanbaru Kota, Senin (11/10/2021).

Pada kesempatan  itu, Babinsa  kelurahan Sukaramai ini  memberikan edukasi kepada  masyarakat tentang pula 5 M, protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Sosialisasi ini diberikan kepada  warga masyarakat yang beraktifitas tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19, walaupun saat ini status PPKM sudah turun ke level 2.

"Kami harapkan semua warga yang melintas disini mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan mari bersama, putus rantai penyebaran virus corona juga ditengah pandemi virus corona," katanya.

"Edukasi ini merupakan salahsatu tugas Babinsa untuk memutus mata rantai penyebaran virus.Mari bersinergi untuk kesehatan bersama, agar virus lenyap dan keadaan normal seperti sediakala," tutupnya



Tulis Komentar +
Berita Terkait+