Lawan KS Tiga Naga, PSPS Riau Optimis Raih 3 Poin Perdana

Senin, 11 Oktober 2021 - 20:05:41 WIB Cetak

PEKANBARU - GM PSPS Riau, Edward Riansyah menargetkan anak asuh dari Jafri Sastra mampu menjaga trend positif di Liga 2 2021/2022 kala melawan KS Tiga Naga. Targetnya, para pemain mampu mendulang tiga poin dilaga yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Selasa (12/10/2021).

Dilaga perdana PSPS Riau hanya mampu menahan imbang Semen Padang dengan skor 1-1. Untuk itu, laga sesama tim yang memiliki home base di Pekanbaru dapat dimaksimalkan oleh Daniel Junaidi cs.

"Target kami untuk pertandingan besok meraih kemenangan. Itu yang saya tekankan. Para pemain harus bermain maksimal dan tiga poin wajib diraih," kata pria yang akrab disapa Edu.

Menurut Edu, pelatih kepala memiliki banyak opsi dalam memilih para pemain yang akan dijadikan starting line up untuk pertandingan melawan KS Tiga Naga. Bahkan, saat ini PSPS Riau telah mendatangkan pemain dengan posisi Kiper yang didatangkan dari Persija.

"Nah tentunya ini bisa dimanfaatkan oleh pelatih dengan datangnya pemain baru. Meskipun, satu pemain incaran kita gagal kami rekrut, tapi para pemain yang ada juga memiliki kualitas yang tak kalah bagusnya," ungkapnya.

Untuk pertandingan besok, Edu berharap seluruh pemain tidak menganggap enteng para pemain Laskar Lancang Kuning Julukan KS Tiga Naga. Apalagi, dilaga awal PS Tiga Naga juga mampu menahan imbang PSMS Medan.

"Yang jelas kami akan memberikan perlawanan yang sengit serta pertandingan yang berbeda dengan KS Tiga Naga ini," pungkasnya. 

Sekedar informasi, untuk Liga 2 Grup A saat ini Sriwijaya Palembang masih memimpin grup dengan Raihan tiga poin disusul KS Tiga Naga (satu poin), PSMS Medan (satu poin), PSPS Riau (satu poin), Semen Padang (satu poin) dan Babel United (nol poin).



Tulis Komentar +
Berita Terkait+