Daftar Cakades Muara Jalai, Fakhry Firmanto Ingin Mengabdikan Diri untuk Kampung Halaman

Jumat, 15 Oktober 2021 - 20:01:45 WIB Cetak

CELOTEHRIAU - Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Kampar pada Gelombang I begitu semarak. Para bakal calon pun mulai bermunculan untuk maju salah satunya di Kecamatan Kampar Utara yakni di Desa Muara Jalai. 

Dengan diiringi Gubano yang merupakan alat genderang adat, salah satu bakal calon yakni Fakhry Firmanto, SH., MH.

"Desa ini adalah desa tanah kelahiran saya. Dengan didasari niat tulus, tentunya saya siap bersama-sama dengan masyarakat mewujudkan Desa Muara Jalai bersatu, beradat, mengayomi, transparan, dengan akhlak mulia, demi kemajuan Desa dan Masyarakatnya," kata Fakhry.

Ia menyebutkan jika terpilih nanti, dirinya akan mengabdikan diri untuk masyarakat. Bahkan, majunya sebagai Cakades di Desa Muara Jalai sudah mendapatkan restu.

"Dengan ucapan bismillah saya siap mengabdi untuk desa. Alhamdulillah atas ridho Allah dan restu orang tua, istri serta segenap alim ulama, ninik mamak, tokoh masyarakat, ibu-ibu majelis taqlim, pemuda pemudi saya niatkan maju," imbuhnya.

Masih dikatakan Fakhry, jika terpilih nanti tentu menjadi peristiwa besar bagi saya untuk dapat bersama membangun Desa, mengabdi dengan Masyarakat tanah kelahiran yang sangat dicintai dan dihormati. 

"Jika Allah mengizinkan dan masyarakat mengamanahkan, insya allah saya siap mengabdi berlandaskan aspirasi seluruh Masyarakat," katanya lagi.

Ia menyebutkan, Pemerintahan yang baik dinakhodai oleh Subjek yang baik, transparansi Anggaran, memperjuangkan Hak Masyarakat lemah, meramaikan Masjid dan Majlis ilmu (Agama), memastikan hak pendidikan bagi generasi, memberikan pelayanan pemerintahan dan kesehatan yang maksimal, UMKM dan Petani dikuatkan, menjaga Adat Istiadat dan Aset - aset Desa serta mengoptimalkan Desa Wisa, yang adil dan jujur dalam penerapannya.

"Untuk perhelatan Pilkades ini semoga Masyarakat Desa Muara Jalai bijaksana dalam menentukan pilihan yang akan mengayomi seluruh elemen dan menjadikan Desa Berkemajuan dan Berkarya untuk Indonesia, serta pelaksanaan Pilkades berjalan dengan baik dari awal hingga penetapan kepala desa nantinya," pungkasnya.

Dalam kesempatan ini Fakhry juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Timses, Masyarakat dan Grup Seni Budaya Kampau Sati Desa Muara Jalai selaku Koordinator Fahrizul Rizwan, SH., MH, yang telah mengantarkan untuk pendaftaran.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+