Babinsa Kelurahan Simpang Empat Gelar Patroli Malam di RTH Kaca Mayang

Ahad, 24 Oktober 2021 - 12:14:03 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Kegiatan patroli malam dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 secara rutin dan terus menerus dilaksanakan Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru.

Seperti yang dilakukan Babinsa kelurahan Simpang Empat Peltu Andry Rasyid  saat patroli malam  sekaligus mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan, di Ruang Terbuka Hijau Taman Kaca Mayang, di Jalan Sumatera,  Sabtu (23/10/2021) malam 

Dalam monitoring diakhir pekan ini, babinsa menyaksikan langsung geliat perdagangan dan jasa yang dilakukan masyarakat  setelah turunnya level PPKM Kota Pekanbaru dari level IV ke Level II. 

Pada kesempatan itu, Peltu Andry Rasyid mengatakan selaku pembina teritotial mengimbau agar masyarakat  mengikuti anjuran pemerintah, untuk mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya.

" Saya minta kepada seluruh masyarakat dapat ikut mendukung upaya kita dengan cara mentaati segala aturan protokol kesehatan terkait Covid-19," katanya 

Diharapkan dengan kedadatan masyarakat terus disiplin dan mematuhi protokol kesehatan terutama wajib memakai masker dan jaga jarak dan melakukan vaksinasi bisa  mencegah dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19.

Tak lupa Babinsa pun mengingatkankan seluruh pedagang dan pengunjung agar selalu berhati-hati dalam menjaga harta benda yang mereka bawa karena masih maraknya tindak  pencurian dan pemerasan yang dilakukan oleh oknum preman diwilayah.

"Jaga diri dan laporkan ke Polsek atau Koramil terdekat jika terjadi hal-hal yang tak diinginkan," tegasnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+