Gubri Sampaikan Pidato Perdananya di Gedung DPRD Riau, Ini Harapan Ketua DPRD Riau

Gubri Sampaikan Pidato Perdananya di Gedung DPRD Riau, Ini Harapan Ketua DPRD Riau
Foto bersama pimpinan DPRD Riau usai rapat paripurna Gubri Sampaikan Pidato Perdananya di Gedung DPRD Riau

PEKANBARU,  CELOTEHRIAU.COM - Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli usai memimpin rapat paripurna dengan agenda pidato sambutan Gubenur Riau, 2019-2024, Senin (11/3/2019) di ruang rapat lantai 2 Kantor DPRD Jalan Sudirman Pekanbaru mengungkapkan, jika rapat ini digelar sesuai dengan arahan dari Kemendagri.

"Setelah dilakukan pelantikan memang sesuai surat edaran dari Kemendagri agar DPRD segera melakukan paripurna mendengarkan sambutan atau pidato Gubenur Riau," kata Septina di Gedung DPRD Riau.

Pihaknya berharap pidato yang disampaikan Gubri Syamsuar secara luas dan panjang lebar tersebut bisa menjadi rujukan untuk melakukan program-program yang pro rakyat kedepannya.

"Tadi kita sudah dengarkan, banyak program-program yang akan beliau lakukan, sesuai dengan data-data yang tadi disampaikan," ujarnya.

DPRD Riau berharap apa yang sudah direncanakan oleh Gubenur dan Wakil Gubenur Riau, Syamsuar - Edi Natar Nasution priode 2019 - 2024 bisa dijalankan sesuai rencana.

"Apa yang menjadi visi misi dan janji-janji kampanye beliau bisa diwujudkan," katanya.

Selain itu, pihak DPRD Riau juga berharap hubungan antara Pemprov Riau dan DPRD dalam membangun Riau kedepan lebih baik lagi. Sehingga apa yang menjadi impian masyarakat Riau untuk bisa lebih maju dan sejahtera bisa dicapai.

"Kita berharap Pemprov Riau dibawah kepemimpinan bapak Syamsuar bisa menjalin kerjasama yang baik dan harmonis dengan DPRD Riau," pungkasnya. 

Seperti diketahui, Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPDR) Riau menggelar rapat paripurna dengan agenda pidato sambutan Gubenur Riau, 2019-2024, Senin (11/3/2019). Rapat paripurna berlangsung di ruang rapat lantai 2 Kantor DPRD Jalan Sudirman Pekanbaru.

Sidang paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Riau Seprina Primawati Rusli dan dihadiri langsung oleh Gubenur dan Wakil Gubenur Riau, Syamsuar - Edi Natar Nasution Natar Nasution. (Cl4) 

Berita Lainnya

Index