Alfedri Pimpin Apel Akbar Hari Pemuda Pancasila ke 62 dan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober

Alfedri Pimpin Apel Akbar Hari Pemuda Pancasila ke 62 dan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober

CELOTEH RIAU--Bupati Siak Alfedri yang juga  MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Siak mengucapkan tahniah kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila yang melaksanakan peringatan hari jadinya bersamaan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

"Kami mengapresiasi peringatan Sumpah Pemuda yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila Kabupaten Siak," kata Alfedri dalam sambutannya usai  memimpin apel akbar peringatan hari pemuda pancasila dan hari sumpah pemuda 28 Oktober.


Spirit Hari Sumpah Pemuda sebagai tonggak sejarah para pendiri dan pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia. "Sumpah Pemuda menguatkan kita merebut kemerdekaan sehingga terwujud kemerdekaan pada Tanggal 17 Agustus 1945,"tambah Alfedri

Semangat sumpah pemuda hendaknya menjadi fasar energi terbaru bagi Pemuda Pancasila agar melakukan yang terbaik bagi negeri ini dalam mengisi kemerdekaan.

"Mari bersama-sama kita peringati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Lahir Pemuda Pancasila ini sebagai motivasi dan komitmen kita untuk berbuat terbaik bagi Kabupaten Siak diberbagai bidang usaha, dimana pun kita berada."

" Pemuda Pancasila diharapkan bisa menjadi mitra pemerintah daerah, kecamatan, pemerintah kampung, pemerintah kelurahan serta mitra bagi aparat TNI dan POLRI " kata Alfedri.

Selanjutnya Alfedri bersama Ketua MPC PP Siak Dedi Kusnedi  memberikan  bantuan sebanyak 580 karung beras dan donor darah dari Pemuda Pancasila.

Berita Lainnya

Index