PTMSI Inhu Sukses Gelar Ligatama Invitation Tenis Meja Seri 5

PTMSI Inhu Sukses Gelar Ligatama Invitation Tenis Meja Seri 5

CELOTEH RIAU--PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Kabupaten Indragiri Hulu sukses menggelar Ligatama Invitation Tenis Meja Riau Seri  5 yang digelar di Rengat, Sabtu -Ahad (30-31 Oktober 2021).

Gusri Gusmianto Sekjen Maniak Pingpong Riau (MPR) mengapresiasi  PTMSI Indragiri Hulu  yang telah bersedia menjadi tuan rumah dan menyelenggarakan Ligatama seri ke-5, kompetisi   paling bergengsi Olehraga tenis meja di provinsi  Riau.

Iven yang diikuti pegiat tenis meja dari tiga provinsi, Riau, Sumbar dan Jambi ini mempertandingkan lima kategori. Yakni, eksekutif, beregu, Liga Satu, Liga Dua dan Liga Amatir.Untuk kategori eksekutif  diikutu 9 atlet, beregu  diikuti 15 tim, Liga Amatir  sebanyak  90 petenis  dan Liga dua  sebanyak 54 petenis.

"Terimakasih kami ucapkan kepada PTMSI Inhu selaku tuan rumah penyelenggara Iven, terimakasih juga kami ucapkan kepada seluruh peserta yang berpartisipasi  baik di liga amatir, liga 2, liga 1 dan liga exekutif," kata Gusri 

Tak lupa sambung Gusri, ucapan  terimakasih yang sebesar-besarnya kepada  para donatur dan sponsor yang ikut menyukseskan ini.

Kata Gusri Ligatama Seri Ke-5 ini bukan hanya di ikuti oleh klub-klub tenis meja yang ada di Riau, akan tetapi pesertanya ada datang jauh dari Sumbar dan Jambi.

"Alhamdulillah, sungguh luar biasa antusias peserta  mengikuti even Ligatama Invitation Tenis Meja yang di taja oleh salah satu perkumpulan tenis meja di Riau yaitu Maniak Pingpong Riau* (MPR)," katanya.

Sekadar untuk diketahui. Ligatama Invitation Tenis Meja Riau ini di prakarsai oleh komunitas Maniak Pingpong Riau.yang digawangi Sukatno, Zulfahni, Gusri Gusmianto, Fahmi dan Johni bertujuan  untuk menghidupkan olahraga tenis meja khususnya di Provinsi Riau.

" Iven Ligatama Invitation ini di selenggarakan 4 bulan sekali dengan tujuan  memotivasi dan evaluasi hasil latihan  para petenis meja sehingga dapat  mengetahui sejauh mana peningkatan hasil latihan," katanya.

Selain itu dari iven ini juga semua pecinta tenis meja Riau bisa menyaksikan ranking ataupun peringkat atlet jagoannya.

"Secara umum penyelenggaraan Ligatama Invitation Tenis Meja Riau ini sangat sukses dan lancar. Meskipun ada hal-hal kecil yang mesti harus di perbaiki dan di benahi.Mudah-mudahan untuk Ligatama selanjutnya bisa di laksanakan lebih meriah dan lebih baik lagi," tutupnya.

 

Para Pemenang Ligatama Invitation Tenis Meja Riau

-Nomor Beregu

Juara pertama Parak Gadang A asal Kota Padang, juara kedua Inhu A asal Rengat. Sedangkan juara tiga bersama yakni PTM Pasifik asal Pekanbaru dan PTM Mandiri dari Pekanbaru.

 -Liga Satu atau Liga Utama*

Juara satu Denis Darmawan (Parak Gadang), juara dua, Usama (PTM Pasifik) juara tiga bersama Taufik Dzikri (Parak Gadang) dan Khairi (PTM Mandiri)

-Liga Dua

 Juara satu, Alfian asal Inhu, juara dua, Delvin dari Parak Gadang, juara tiga bersama, Ardes asal Jambi dan Ismu asal Balam. 

-Liga Amatir

Juara satu, Nancik dari PTM 88 Jambi, juara dua Joko dari Inhu, dan juara tiga bersama Akbar dari Inhu dan Tejo dari Air Molek.

-Liga Eksekutif

-Juara satu Suhanto, Juara dua Rizal dan juara tiga bersama Bambang dan Davin, kesemua pemenang di liga eksekutif ini berasal dari satu PTM yaitu PTM Pasifik Pekanbaru.

 

Berita Lainnya

Index