PSPS Riau Raih Hasil Mengecewakan, Ini Respon GM dan Pelatih

PSPS Riau Raih Hasil Mengecewakan, Ini Respon GM dan Pelatih
GM PSPS Riau, Edward Riansyah

PEKANBARU - Hasil mengecewakan harus diraih PSPS Riau saat menghadapi Semen Padang diputaran kedua Liga 2 Grup A. Bermain di kandang sendiri yakni Stadion Kaharuddin Nasution, Rabu (3/11/2021), Asykar Bertuah harus berbagi poin satu kala menghadapi 10 pemain Kabau Sirah julukan Semen Padang. 

Menanggapi hal ini, GM PSPS Riau, Edward Riansyah mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Apalagi, dalam laga yang seharusnya bisa meraih poin sempurna, PSPS Riau malah bermain imbang.

“Kita berharap para pemain bisa bangkit. Harus punya semangat dan daya juang yang lebih besar dari sebelumnya,” ungkap pria yang akrab disapa Edu.

Meski saat ini, PSPS Riau masih bertengger diposisi kedua klasemen, namun posisi tersebut bisa dikejar PSMS Medan dan KS Tiga Naga. Apalagi, pertandingan masih menyisakan empat laga.

“Perebutan untuk tiket delapan besar akan semakin ketat. Untuk itu, pertandingan nanti para pemain harus lebih punya semangat dan daya juang yang lebih besar,” cakapnya.

Sementara itu, pelatih PSPS Riau, Jafri Sastra juga mengaku kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya tersebut kala melawan Semen Padang.

“Hasil yang mengecewakan bagi kami.  Bukan hasil yang diinginkan,” ujarnya. 

Jafry Sastra menyebut, anak asuhnya banyak sekali melakukan kesalahan kala bermain melawan Semen Padang.

“Kita sangat banyak melakukan kesalahan. Ini harus dievaluasi untuk pertandingan selanjutnya,” imbuhnya.

Disisi lain, kapten PSPS Riau, Fadau berharap rekan-rekannya bisa bangkit dipertandingkan berikutnya di Liga 2 Grup A.

“Hasil yang kita dapatkan semalam harus dievaluasi. Kita sudah harus melupakan dan fokus untuk laga selanjutnya,” pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index