26 Pengurus APSSI Riau Dilantik, Ini Pesan Ketua APSSI Pusat dan Kadispora Riau

Kamis, 11 November 2021 - 13:52:48 WIB Cetak

Ketua APSSI Pusat Yeyen Tumena usai melantik pengurus APSSI Riau menyerahkan petaka kepada ketu APSSI Riau Philep Hansen Maramis di Drego Hotel Pekanbaru, Kamis (11/11/2021)

CELOTEH RIAU-- Kepengurusan Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI) Riau periode 2021-2024 yang dikomandoi Philep Hansen Maramis resmi  dilantik Ketua APSSI Pusat Yeyen Tumena  di Drego Hotel Pekanbaru, Kamis (11/11/2021).

Pada kesempatan ini juga dilantik pengurus APSSI Kabupaten /Kota. Yakni Kampar, Bengkalis, Kuantan Singingi,kabupaten Rokan Hulu, kota Dumai dan Kota Pekanbaru 
 
Yeyen Tumena berharap seluruh jajaran pengurus APSSI untuk bergandeng tangan dan saling berbagi ilmu kepelatihan hingga ke daerah masing-masing.
 
"Saya berharap  rekan-rekan dapat membangun kemitraan dengan pemerintah daerah, karena sepak bola satu-satunya cabor yang memiliki Inpres, sebagai dasar hukum penganggaran kegiatan," katanya.
 
Secara khusus Yeyen meminta Dispora Riau untuk memfasilitasi pelatihan peningkatan kualifikasi lisensi pelatih yang ada di Riau.

Sementara itu Ketua APSSI Riau Philep Hansen Maramis siap mengemban tugas dengan baik demi kemajuan sepakbola  Riau kedepannya.

Kata Philep,  APSSI Riau sebagai wadahnya para pelatih di Riau siap melaksanakan harapan APSSI Pusat, meningkatkan  kualitas para pelatih dari tingkatan yang terendah  sampai ke daerah-daerah.

" APSSI Riau akan bergandengan dengan Asprov PSSI Riau dan Dispora Riau, karena peran APSSI sangat penting buat Asprov, karena keberadaannya  mendukung apapun kegiatan Asprov PSSI Riau  dan pemerintah dalam hal ini Dispora Riau dalam membangun sepakbola daerah. " Kita akan saling mengisi untuk kemajuan sepakbola di Riau.Jayalah sepakbola Indonesia, " ucapnya 

Dalampada itu Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau Boby Rahmat  meminta seluruh stakeholder sepak bola di Riau untuk bersatu memajukan prestasi anak-anak Riau.
 
"Pemerintah Provinsi Riau sangat berkeinginan sekali untuk memajukan sepak bola, namun sejauh ini kita belum bersatu," kata Boby.
 
Untuk itu Boby berharap seluruh komponen penggiat, pelatih, manajemen klub, bersama dengan pemerintah provinsi untuk mengangkat prestasi anak-anak Riau.
 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+