Jika Mampu Kalahkan Sriwijaya FC, PSPS Riau Jaga Asa Lolos 8 Besar

Rabu, 17 November 2021 - 10:34:55 WIB Cetak

PEKANBARU - Laga hidup mati bakal tersaji di Liga 2 Grup A, Rabu (17/11/2021) Pukul 15.15 WIB, kala PSPS Riau menghadapi pemuncak klasemen Sriwijaya FC di Stadion Kaharuddin Nasution. 

Jika ingin menjaga peluang lolos, maka kemenangan menjadi harga mati bagi anak asuh Jafry Sastra. Namun jika sebaliknya, maka mimpi lolos ke 8 besar pun harus di kubur dalam-dalam oleh seluruh supporter PSPS Riau.

Jika nantinya PSPS Riau kembali meraih hasil negatif, maka jarak dengan PSMS Medan ditangga kedua klasemen akan semakin lebar. Hal ini disebabkan PSMS Medan berhasil mengalahkan Semen Padang 1-2, Selasa (16/11/2021) malam.

“Pertandingan sore nanti wajib menang! Kita harus bangkit! Untuk itu saya minta seluruh pemain bisa bertarung habis-habisan. Jangan sampai kalah lagi disisa tiga pertandingan putaran kedua,” kata GM PSPS Riau, Edward Riansyah, Rabu (17/11/2021).

Edu menekankan agar seluruh pemain dan ofisial harus memiliki rasa yang sama agar seluruh pertandingan sisa, PSPS Riau bisa mendulang angka sempurna dan terus menjaga Marwah PSPS Riau.

“Seluruh laga sisa bagi kami adalah final! Jadi saya minta seluruh pemain bermain habis-habisan dan bermain dengan semangat juang yang tinggi,” tegasnya.

Sekedar informasi, saat ini PSPS Riau tercecer di posisi ketiga dengan raihan 9 poin. Sementara dipuncak klasemen Grup A yakni Sriwijaya FC (17 poin), PSMS Medan (13 poin), KS Tiga Naga (8 poin), Semen Padang (7 poin) dan Muba Babel United (3 poin).



Tulis Komentar +
Berita Terkait+