Dua Pertandingan Sisa Jadi Laga Hidup Mati PSMS Medan dan PSPS Riau

Kamis, 18 November 2021 - 10:33:06 WIB Cetak

PEKANBARU - Persaingan Liga 2 Grup A untuk memperebutkan dua tiket lolos ke 8 besar semakin ketat. Hingga pekan kedelapan, Sriwijaya FC masih bercokol di peringkat pertama dengan 17 poin. Dibawahnya membayangi PSMS Medan (13 poin) dan PSPS Riau (12 poin).

Sementara KS Tiga Naga yang seharusnya berpeluang mendekati PSMS Medan dan PSPS Riau harus kalah dari Muba Babel United 2-1. Meskipun sempat unggul 0-1 hingga babak pertama sebelum akhirnya Muba Babel membalikkan skor.

Disisa dua laga, berbicara peluang memang hanya PSPS Riau dan PSMS Medan yang berpotensi menemani Sriwijaya FC lolos ke 8 besar. Dilaga berikutnya, PSMS Medan akan melakoni partai hidup mati melawan PSPS Riau. Hanya kemenangan yang bisa mengunci tiket lolos bagi kedua tim.

Jika nantinya PSMS Medan meraih kemenangan, maka dilaga terakhir melawan Sriwijaya FC tak akan berpengaruh sama sekali. Poin yang didapatkan PSPS Riau tidak akan bisa mengungguli poin PSMS Medan.

Tapi jika malah PSPS Riau yang berhasil mengalahkan PSMS Medan, maka laga terakhir akan kembali menentukan bagi kedua tim. 

Boleh dikatakan, satu tiket di Grup A sudah dipegang Sriwijaya FC. Sementara satu tiket sisa harus diperebutkan PSMS Medan dan PSPS Riau.

Sementara Muba Babel United masih tetap berjuang untuk lolos dari jeratan Degradasi. Karena saat ini Muba Babel mengantongi poin 6. Semen Padang 7 poin dan KS Tiga Naga 8 poin.

Siapa tim yang bertahan di Liga 2? Serta siapa tim yang terdegradasi ke Liga 3? Saksikan terus pertandingan Liga 2 Grup A yang dilangsungkan di Stadion Kaharuddin Nasution. 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+