Laga PSMS Medan vs PSPS Riau Bakal Dihadiri Dua Gubernur

Ahad, 21 November 2021 - 15:27:58 WIB Cetak

PEKANBARU - Laga hidup mati akan tersaji pada pekan ke sembilan Liga 2 Grup A, kala PSMS Medan bersua PSPS Riau, Senin (22/11/2021) Pukul 15.15 di Stadion Kaharuddin Nasution. 

Jika salah satu diantaranya memenangkan laga tersebut, maka sisa satu tiket 8 besar untuk menemani Sriwijaya FC ditangan PSMS Medan atau PSPS Riau.

Laga penentu bagi tim berjuluk Ayam Kinantan dan Asykar Bertuah dikabarkan akan disaksikan langsung Gubernur Sumatera Utara, Edi Rahmayadi dan Gubernur Riau, Syamsuar.

GM PSPS Riau, Edward Riansyah saat dikonfirmasi membenarkan perihal bakal datangnya dua Gubernur di Stadion Kaharuddin Nasution untuk menyaksikan laga hidup mati antara PSMS Medan dan PSPS Riau.

“Iya, sudah ada dikonfirmasi jika Gubernur Sumut dan Gubernur Riau akan datang menyaksikan laga PSMS Medan melawan PSPS Riau,” kata pria yang akrab disapa Edu, Ahad (21/11/2021).

Kedatangan Edi Rahmayadi ke Pekanbaru dikabarkan untuk memberikan motivasi bagi para pemain PSMS Medan. Karena saat ini, jarak poin antara PSMS Medan dan PSPS Riau hanya 1 poin.

Saat ini, PSMS Medan menduduki klasemen kedua dengan raihan 3 menang, 4 seri dan 1 kalah dengan total 13 poin. Disisi lain, PSPS Riau meraih 3 kali kemenangan, 3 seri dan 2 kalah dengan poin 12 poin.

Jika PSPS Riau berhasil menang, maka perolehan poinnya akan bertambah menjadi 15. Namun jika PSMS Medan yang menang, maka bisa dipastikan PSMS Medan yang akan menemani Sriwijaya FC lolos ke 8 besar.

Laga melawan Sriwijaya FC pun tidak akan berpengaruh banyak bagi PSMS Medan jika berhasil mengalahkan PSPS Riau. Sementara laga terakhir bagi PSPS Riau melawan Muba Babel United juga tak akan berarti jika tumbang melawan PSMS Medan.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+